alexametrics

Wanita Pamer Kamar, Penampakannya Bikin Warganet Risih: Gak Kebayang Baunya!

Dany Garjito | Nur Khotimah
Wanita Pamer Kamar, Penampakannya Bikin Warganet Risih: Gak Kebayang Baunya!
Ilustrasi Kamar. (Pixabay)

Ada juga warganet yang heran wanita ini bisa betah tidur di kamar yang kondisinya seperti ini.

Suara.com - Viral di media sosial TikTok penampakan kamar milik seorang wanita yang cukup mengejutkan. Bahkan kamar tersebut sampai membuat banyak warganet merasa risih.

Adalah wanita dengan akun @clumsywow yang kamarnya mencuri perhatian. Dia memamerkan kondisi kamarnya lewat unggahan yang dibuat pada Kamis (7/10/2021).

Alih-alih tertata rapi, kamar wanita ini justru terlihat sangat berantakan. Di sana nampak ada sampah, tumpukan baju yang sudah dipakai, hingga bekas makanan.

Kondisi kamar kotor dan berantakan

Baca Juga: Aman dari Kejaran Satpol PP, Ternyata Wanita Ini Cosplay Jadi Tukang Cuci Piring

Dalam unggahannya, wanita yang tidak diketahui namanya itu menunjukkan beberapa sudut di kamarnya mulai dari atas meja, lantai, hingga tempat tidur.

Meja di kamar wanita ini terlihat dipenuhi sampah yang terdiri dari botol minuman hingga kaleng tempat camilan. Sementara di meja lain, ada tumpukan baju yang bekas bikin konten.

Wanita pamer kamar, penampakannya bikin warganet risih. (TikTok/@clumsywow)
Wanita pamer kamar, penampakannya bikin warganet risih. (TikTok/@clumsywow)

Kondisi tak kalah berantakan juga terlihat di bagian lantai kamar. Beberapa benda seperti baju, gelas, remot AC, hingga sampah plastik dibiarkan tergeletak di sana.

Terakhir, wanita ini menunjukkan piring bekas makan yang masih diletakkan di atas tempat tidur. Dia berjanji akan membereskan kamarnya dalam caption video tersebut.

Komentar warganet

Baca Juga: Viral Pria Ini Dikasihani Gegara Kulit Jengkol: Maaf Mas Itu Matanya Kenapa?

Melihat kondisi kamar pemilik akun @clumsywow, warganet agaknya tak mampu menahan diri untuk berkomentar. Mereka langsung menyerbu unggahan tersebut dengan berbagai pendapat.

Tidak sedikit warganet yang risih setelah melihat penampakan kamar tersebut. Ada juga yang heran lantaran si empunya kamar bisa betah tidur dalam kondisi yang seperti itu.

Wanita pamer kamar, penampakannya bikin warganet risih. (TikTok/@clumsywow)
Wanita pamer kamar, penampakannya bikin warganet risih. (TikTok/@clumsywow)

"Bisa-bisanya gak sumpek liat berserakan," kata warganet.

"Kok bisa kuat si, aku langsung stres kalo begitu," tutur yang lain.

"Sejorok-joroknya gua, paling cuma baju. Gitu juga baju hari ini doang. Paling gabetah sama bau makanan apalagi makanan kemaren," ujar lainnya.

"Kok bisa tidur dalam kondisi kamar begitu sih," komentar yang lain heran.

"Gue bayangin baunya," celetuk warganet.

"Gak kebayang baunya," tutur yang lain.

"Gak bayangin baunya gimana. Gue kalo masih berantakan baju-baju masih Ok. Tapi kalo udah ada makanannya UP gaa bisa tidur bau makanan. Sebisa mungkin wangi seger," tambah yang lain.

Sementara itu, wanita ini langsung membuat video baru usai unggahannya viral. Dia berjanji akan segera membereskan kamarnya pada akhir pekan nanti. Untuk video lengkanya, simak di sini.

Komentar