alexametrics

Ulang Tahun ke-57, Golkar Gelar Sejumlah Acara hingga Mantapkan Konsolidasi

Dwi Bowo Raharjo | Bagaskara Isdiansyah
Ulang Tahun ke-57, Golkar Gelar Sejumlah Acara hingga Mantapkan Konsolidasi
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga [instagram]

"Penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya gedung-gedung baru seperti Graha Akbar Tandjung."

Suara.com - Partai Golkar akan merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-57 pada 20 Oktober 2021 mendatang. Golkar akan memantapkan konsolidasi hingga menggelar sejumlah rangkaian acara dalam merayakan hari ulang tahunnya tersebut.

Dengan memiliki tagline bersatu untuk menang, Golkar dalam HUT-nya ke-57 tersebut memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu untuk memenangi sejumlah agenda politik ke depan termasuk Pemilu 2024.

"Jadi seluruh kader-kader Golkar seluruh daerah di Indonesia memantapkan konsolidasi dalam rangka persatuan dan bersatu untuk menang memenangkan agenda-agenda politik, mulai dari Pilkada, Pileg, dan tentunya Pilpres ke depan," kata Ketua Panitia Penyelenggara HUT ke-57 Golkar, Jerry Sambuaga saat konferensi pers di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (18/10/2021).

Jerry mengatakan, partai yang diketuai Airlangga Hartarto akan menggelar sejumlah rangkaian acara dimulai pada Selasa (19/10/2021) esok di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Menurut Jerry hal itu dilakukan sebagai langkah penghormatan.

Baca Juga: Ketua DPD Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Potensi Muncul Tokoh Baru Partai Golkar Sumsel

Lalu, pada Rabu (20/10/2021), rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti di Kantor DPP Golkar.

"Penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya gedung-gedung baru seperti Graha Akbar Tandjung, Graha Sudarmono dan juga masjid yang sedang dibangun. Lalu ada peresmian gedung besar ini yang dinamakan Graha DPP Partai Golkar," ungkapnya.

Kemudian ada juga Yellow Clinic yang merupakan faskes dari Golkar akan mengadakan program vaksinasi Covid-19 dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunitas.

Barulah pada 23 Oktober 2021 mendatang acara puncak perayaan HUT Golkar ke-57 akan digelar. Nantinya akan ada potong tumpeng dan syukuran bersama. Para elite Golkar nantinya akan berkumpul dalam acara tersebut.

"Dimulai dengan seremoni seperti biasa, setelah itu nanti ada beberapa hal yang disampaikan terkait perjalanan Partai Golkar. Apa saja yang sudah dilakukan oleh pengurus dan DPP, dan sebagai awal konsolidasi seperti yang sudah ditetapkan, bersatu untuk menang," tandasnya.

Baca Juga: Golkar Ingin Berjaya Kembali, Azyumardi Sarankan Rangkul Nasdem, Gerindra, Hanura

Komentar