alexametrics

Viral Muda-mudi Nekat Selfie di Tempat Ini, Goyang Sedikit Auto Beda Alam

Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Muda-mudi Nekat Selfie di Tempat Ini, Goyang Sedikit Auto Beda Alam
Viral Muda-mudi Nekat Selfie di Tempat Ini. (TikTok)

"Ketar-ketir jantung gue," komentar warganet.

Suara.com - Aksi muda-mudi saat mendaki sebuah gunung baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Mereka menjadi sorotan setelah melakukan selfie di posisi yang dinilai membahayakan nyawa.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @viaufairah. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 900 ribu kali dan mendapatkan 100 ribu tanda suka.

"Pobia ketinggian skip #gunung #pendaki #pendakiindonesia #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (25/10/2021).

Dalam video, terlihat dua orang cowok dan dua orang cewek berada di puncak gunung. Mereka kemudian merekam momen tersebut bersama-sama.

Baca Juga: Heboh Warga Pule Trenggalek Robohkan Rumah Diduga Akibat Istri Selingkuh

Awalnya, muda-mudi tersebut meletakkan ponsel di bawah sehingga menunjukkan wajah mereka dengan latar belakang langit. Selanjutnya, mereka mulai menaikan ponsel secara perlahan.

Viral Muda-mudi Nekat Selfie di Tempat Ini. (TikTok)
Viral Muda-mudi Nekat Selfie di Tempat Ini. (TikTok)

Di sinilah terlihat pemandangan yang begitu indah dan mengerikan. Bagaimana tidak, muda-mudi tersebut ternyata merekam diri mereka tepat di tepi tebing gunung.

Posisi para pendaki itu berada di puncak gunung, di mana sisinya merupakan jurang. Namun, sudut mengerikan itu tidak membuat mereka takut melakukan selfie secara bergerombol.

Tentu pemandangan tersebut membuat warganet ikut merasa ngeri. Terlebih, muda-mudi itu dinilai bisa menuju beda alam jika terpeleset atau banyak bergoyang.

"Aku takut mereka kepleset dong. Goyang dikit auto beda alam," tulis seorang warganet dalam video TikTok tersebut.

Baca Juga: Seorang Pria Ditolak Ketika Minta Sumbangan, Warganet Debat: Sedekah Itu Nggak Dipaksa Pak

Cara salah seorang cowok itu saat melakukan selfie juga menjadi sorotan. Pasalnya, ia mengarahkan kamera dari bawah sampai atas sehingga menunjukkan pemandangan jurang yang begitu curam.

Komentar