facebook

Ditelepon Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Dahlan, Ketua DPRD DKI: Sama-sama Teman Nih

Agung Sandy Lesmana | Fakhri Fuadi Muflih
Ditelepon Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Dahlan, Ketua DPRD DKI: Sama-sama Teman Nih
Ditelepon Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Dahlan, Ketua DPRD DKI: Sama-sama Teman Nih. Potongan video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki di Bandara.[Instagram]

"Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelepon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih

Suara.com - Nama Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi terseret dalam kejadian wanita di Bandara yang memaki orang tua politisi PDIP, Arteria Dahlan. Prasetio disebut sebagai salah satu orang yang melindungi atau menjadi beking wanita tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Prasetio membenarkanya. Ia mengaku memang ditelepon oleh wanita tersebut saat kejadian di Bandara Soekarno-Hatta itu.

Prasetio menjelaskan, pihak perempuan yang terlibat adu mulut dengan keluarga Arteria menghubungi lantaran mengetahui dirinya adalah rekan satu partai. Saat itu, pihak perempuan meminta Pras untuk mencarikan jalan damai.

"Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelepon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih," ujar Prasetio kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Arteria Dahlan Lapor Polisi usai Ibu Dimaki, Insiden sama Emil Salim Diungkit

Setelah menerima telepon itu, Prasetio mengaku segera menelepon Arteria. Ia mengaku saat itu menyampaikan dalam persoalan ini dirinya tidak membela salah satu pihak.

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (9/7/2019). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]
Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (9/7/2019). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]

Ia justru berharap kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Apalagi saat itu kejadian melibatkan orang tua.

“Kami ini kan orang timur. Menghormati orangtua. Saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orangtuanya. Orang timur juga mengedepankan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan.

Politisi PDIP ini pun berharap kejadian ini bisa dituntaskan secara kekeluargaan.

"Saya berharap tuntas dengan baik lah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan."

Baca Juga: Arteria Ngaku Mau Dihajar Intel Kodim Suruhan Wanita Pengaku Anak Jenderal

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan saat ditemui wartawan di komplek Parlemen. (Suara.com/Novian)
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan saat ditemui wartawan di komplek Parlemen. (Suara.com/Novian)

Ngaku Mau Dihajar Intel Kodim

Komentar