facebook

Soal Baliho Puan di Lokasi Bencana, Natalius Pigai Sindir Politikus Lain: Nihil Peduli

Aprilo Ade Wismoyo
Soal Baliho Puan di Lokasi Bencana, Natalius Pigai Sindir Politikus Lain: Nihil Peduli
Viral Baliho Puan Maharani di Sepanjang Jalan Posko Bencana Erupsi Gunung Semeru. [Instagram/@4maze]

Natalius Pigai juga menyebut para ketua partai, RK dan Ganjar.

Suara.com - Mantan Komisioner Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai turut menyampaikan tanggapan terkait baliho bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani yang terpasang di beberapa titik di daerah yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya, Natalius Pigai menyebut hal itu tak jadi soal apabila ada aksi nyata. Ia juga meminta Puan untuk menyebutkan apa yang telah diperbuat Puan dalam membantu para korban.

"Tidak soal asal nyata bagi mereka. Ibu Puan sebut saja apa yang kau buat," tulis Natalius Pigai dalam cuitannya seperti dikutip Suara.com, Kamis (23/12/2021).

Lebih lanjut Natalius Pigai justru mempertanyakan para politikus yang hilang bak ditelan bumi ketika terjadi bencana alam.

Baca Juga: Kunjungi Pengungsi Erupsi Gunung Semeru, Puan Minta Infrastruktur Segera Diperbaiki

Ia juga menyindir pihak-pihak yang hanya datang saat hendak pemilu sambil megumbar janji-janji manis.

"Yang justru ditanya itu politikus yang hilang ditelan Bumi nihil PEDULI. Datang saat Pemilu bawa janji-janji surga. Dimana Ketua-ketua partai, RK, Ganjar dll," lanjutnya.

Natalius Pigai tanggapi soal heboh baliho puan di lokasi terdampak bencana (Twitter)
Natalius Pigai tanggapi soal heboh baliho puan di lokasi terdampak bencana (Twitter)

Diketahui, beberapa baliho milik Puan Maharani berdiri kokoh di sejumlah titik yang ada di lokasi erupsi Gunung Semeru. Hal itu terekam dalam video yang diunggah pengguna akun Twitter @Tukangrosok_, seperti dilihat pada Selasa 21 Desember 2021.

Dalam narasi cuitannya, akun itu menyindir baliho anak Megawati yang terpasang di lokasi pengungsi korban erupsi Gunung Semeru tersebut.

"Kereennn…. Tempat pengungsi erupsi semeru dipasangi baliho," tulis akun itu sebagai keterangan.

Baca Juga: Viral Lokasi Pengungsi Semeru Jadi Tempat Syuting, Empati Dipertanyakan

Bukan baru sekali ini saja baliho bergambar wajah Puan Maharani jadi sorotan publik. Sebelumnya, baliho Puan dengan slogan 'Kepak Sayap Kebhinekaan' juga sudah terlebih dahulu membuat heboh masyarakat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar