facebook

Sakit Kanker Stadium 4, Seorang Ibu Ingin Bertemu dengan Anaknya yang Terpisah Sejak 35 Tahun Lalu

M. Reza Sulaiman | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Sakit Kanker Stadium 4, Seorang Ibu Ingin Bertemu dengan Anaknya yang Terpisah Sejak 35 Tahun Lalu
Christiana Lauren mencari anaknya yang bernama Eka Kresna Hidayat. (Dok. Pribadi/Yaumul Asri)

Berpisah dengan anak bukanlah hal yang diinginkan oleh orangtua, terutama ibu. Apalagi jika perpisahan sudah berlangsung lama, bahkan sampai puluhan tahun.

Suara.com - Berpisah dengan anak bukanlah hal yang diinginkan oleh orangtua, terutama ibu. Apalagi jika perpisahan sudah berlangsung lama, bahkan sampai puluhan tahun.

Inilah yang dirasakan oleh seorang ibu berusia 64 tahun bernama Christiana Lauren. Terbaring sakit karena kanker stadium 4 yang dideritanya, Christiana sangat merindukan sosok anak yang bernama Eka Kresna Hidayat.

Awalnya dia hanya menderita kanker payudara, yang sempat dinyatakan sembuh, namun belakangan melebar ke paru-paru hingga dinyatakan sudah stadium empat. Tak hanya itu dipanggul Christiana juga ditemukan tumor, sehingga semakin memperparah kondisinya.

Kepada Suara.com, Lidya, adik Christiana, bercerita bahwa keduanya terpisah sejak 35 tahun lalu, karena suatu permasalahan keluarga. Di masa kritis sang kakak, Lidya pun  mencari informasi tentang Eka.

Baca Juga: Bertemu H Faisal dan Sahabat Vanessa Angel, Chika Putri Doddy Sudrajat Mendadak Sakit

Ia bahkan mendatangi keluarga ayah Eka di Jakarta, namun tanpa hasil. Pencarian lewat sosial media juga dilakukan, namun sampai Kamis (13/1/2022) malam saat dihubungi Suara.com, belum ada titik terang keberadaan Eka.

Informasi yang diketahuinya, Eka berkuliah di Universitas BINUS (Bina Nusantara) Jakarta, mengambil program studi Manajemen, angkatan 1999. Eka tinggal di Pademangan, Jakarta Utara, namun Lidya tidak mengetahui persis alamatnya.

Mami Christien, begitu Eka memanggil Christiana Lauren, ibunya. Kepada Suara.com Lidya menyampaikan pesan sang kakak, dengan harapan sampai ke kuping Eka di manapun dia berada.

“Eka, Mami Christien ingin ketemu Eka. Selama ini Mami Christien sudah berusaha mencari Eka tapi tak pernah dikasih tahu. Pengen ketemu, pengen ketemu sekali. Kami tidak menuntut apa-apa, hanya ingin bertemu.”

Tekad Lidya ingin mempertemukan sang kakak dengan anaknya bukan tanpa alasan. Mengingat penyakit ganas yang dialami kakaknya.

Baca Juga: Rasa Sakit yang Dimiliki oleh Orang Sukses

Kepada kami Lidya menitipkan nomor teleponnya, 0819-0645-2086, dengan harapan Eka menghubungi untuk bertemu sang ibu, Christiana Lauren.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar