facebook

Ungkap Sisi Positif Hinaan Edy Mulyadi, Denny Siregar Ngaku Ingin Ikut Pindah ke IKN Gegara Hal Ini

Dany Garjito | Agatha Vidya Nariswari
Ungkap Sisi Positif Hinaan Edy Mulyadi, Denny Siregar Ngaku Ingin Ikut Pindah ke IKN Gegara Hal Ini
Denny Siregar [YouTube]

Denny Siregar ungkap sisi positif hinaan Edy Mulyadi terhadap Kalimantan

Suara.com - Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkap sisi positif di samping pernyataan Edy Mulyadi yang dinilai telah menghina dan menyakiti hati masyarakat Kalimantan.

Sebelumnya, Denny Siregar juga diketahui ikut mengecam pernyataan Edy Mulyadi yang menyebut Kalimantan tempat jin buang anak.

Namun, melalui cuitan terbarunya, Denny Siregar mengaku bahwa hinaan Edy Mulyadi terhadap Kalimantan itu justru membuka pesona lain dari Kalimantan.

Menurut Denny Siregar, beredar foto para gadis asli Suku Dayak di Kalimantan usai pernyataan kontroversial yang dilontarkan oleh Edy Mulyadi.

Baca Juga: Warga Kalimantan Bersatu, Tuntut Edy Mulyadi Dihukum, Baik Adat Maupun Bukan, Ini Rangkumannya

Usai pernyataan Edy Mulyadi, banyak para tokoh Dayak Kalimantan yang mengecam pernyataannya. Tidak terkecuali dengan para wanita Kalimantan yang ikut menyuarakan rasa sakit hatinya terhadap pernyataan Edy.

Oleh karena itu, Denny Siregar mengaku terpesona melihat foto gadis-gadis Dayak yang beredar luas di media sosial usai pernyataan Edy Mulyadi yang dinilai menghina Kalimantan.

"Sisi positifnya dari hinaan si Edy Mulyadi itu adalah beredar foto gadis-gadis Dayak Kalimantan yang cantik-cantik," tulis Denny Siregar melalui akun Twitternya seperti dikutip Suara.com, Rabu (26/1/2022).

Lebih lanjut, Denny Siregar mengaku tertarik untuk pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) baru karena menilik sisi positif hinaan Edy Mulyadi tersebut.

Cuitan Denny Siregar (Twitter/@Dennysiregar7)
Cuitan Denny Siregar (Twitter/@Dennysiregar7)

"Jadi pengen ikut pindah. Eh..," pungkas Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7.

Baca Juga: Ibu Cantik Berbaju Adat Kalimantan Siap Panggil Pasukan, Tantang Penyebut 'Jin Buang Anak' Edy Mulyadi

Cuitan Denny Siregar yang mengungkap sisi positif dari hinaan Edy Mulyadi ini telah mendapatkan lebih dari 200 retweet dan lebih dari 2300 tanda suka.

Komentar