facebook

Sopir Mercy Kasus Tabrakan Beruntun di Depan Kantor Wali Kota Jaksel Diperiksa Polisi, SH jadi Tersangka?

Agung Sandy Lesmana | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Sopir Mercy Kasus Tabrakan Beruntun di Depan Kantor Wali Kota Jaksel Diperiksa Polisi, SH jadi Tersangka?
Mercedes-Benz Tabrak Dua Mobil dan Empat Motor di Sebrang Kantor Walkot Jakarta Selatan. Sopir Mercy Kasus Tabrakan Beruntun di Depan Kantor Wali Kota Jaksel Diperiksa Polisi, SH jadi Tersangka? (tangkap layar)

Karena masih dalam proses pemeriksaan, SH belum ditetapkan sebagai tersangka.

Suara.com - Polisi masih memeriksa SH (30), pengemudi mobil Mercedes-Benz terkait kasus tabrakan beruntun di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan atau tepatnya di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pagi tadi. Pemeriksaan itu digelar di Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Masih menjalani pemeriksaan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit saat dihubungi Suara.com, Rabu (26/1/2022). 

Karena masih dalam proses pemeriksaan, SH belum ditetapkan sebagai tersangka. 

"Belum (ditetapkan tersangka)," ujar Sigit. 

Baca Juga: Detik-detik Tabrakan Beruntun di Depan Kantor Wali Kota Jaksel, Saksi: Suara Benturan Keras dan Suara Minta Tolong

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisinya sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun. 

Sebelumnya, Sigit mengatakan kecelakaan terjadi berawal dari mobil jenis Mercedes-Benz yang dikendarai  SH melaju dari arah Selatan ke Utara, atau dari arah jalan layang Antasari menuju Blok M. 

"Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya," kata Sigit saat dikonfirmasi Suara.com, Rabu. 

Insiden tabrakan beruntun berawal ketika mobil SH menabrak sepeda motor Honda Vario. Mobil Mercy itu juga menghajar tiga pemotor lain hingga berujung dua unit mobil yang berada di depannya, yakni Honda HRV dan Kijang Inova juga terdorong. 

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujar Sigit. 

Baca Juga: Viral Tabrakan Beruntun Mercedes-Benz di Sebrang Kantor Wali Kota Jaksel, Sejumlah Motor Bergeletakan di Jalan

Akibat kecelakaan ini tiga orang mengalami luka. Para korban itu di antaranya perempuan berinisial  CM (25), pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka di wajah dan ditangan kiri. Kemudian F (43), seorang pria, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami lecet di tangan kanan. Lalu FR (26) seorang pria yang menaiki Honda Vario mengalami lecet di jari tangan sebelah kirin. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar