facebook

Temu Nasional ke-13, BEM Nusantara Ajak Mahasiswa Bersatu

Iwan Supriyatna
Temu Nasional ke-13, BEM Nusantara Ajak Mahasiswa Bersatu
Ilustrasi Mahasiswa (Pixabay/coyot)

BEM Nusantara akan melakukan kegiatan Temu Nasional ke - 13 di Yogyakarta yang bertempat dikampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Suara.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM Nusantara) akan melakukan kegiatan Temu Nasional ke - 13 di Yogyakarta yang bertempat dikampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kegiatan tersebut akan dilakukan pada tanggal 6 hingga 9 Juni 2022 untuk merefleksikan ulang perjalanan BEM Nusantara dengan satu tujuan bersama.

Koordinator Pusat (korpus) BEM Nusantara, Dimas Prayoga mengajak seluruh BEM yang tergabung dalam BEM Nusantara untuk menghadiri kegiatan tersebut.

"Kami mengajak semua BEM yang tergabung di BEM Nusantara untuk sama-sama menghadiri kegiatan Temu Nasional BEM Nusantara di Yogyakarta mengingat di Kota ini lah BEM Nusantara di lahirkan oleh para senior kita terdahulu," kata Dimas, ditulis Senin (16/5/2022).

Syaidurrahman Alhuzaifi selaku Presiden Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga mengatakan, temu nasional ke - 13 akan mengembalikan ruh BEM Nusantara.

Baca Juga: Ulasan Buku Panduan Praktis tentang Seputar Ilmu Akuntansi

"Temu Nasional ke - 13 menjadi momentum kembalinya ruh BEM Nusantara dalam satu tubuh gerakan dan satu nafas perjuangan," kata Syaidurrahman.

Koordinator BEM Nusantara, Ach Mobarok juga turut mengajak seluruh Presiden Mahasiswa untuk hadir pada Temu Nasional ke - 13 di Yogyakarta.

"Mari kita kembalikan BEM Nusantara pada tanah kelahirannya untuk kembali menjadi satu, dengan satu tujuan, satu harapan dan satu perjuangan," kata Mobarok.

Komentar