facebook

Malam Ini GP Ansor DKI Bakal Konvoi ke Sejumlah Lokasi Holywings di Jakarta, Tuntut Penutupan

Chandra Iswinarno | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Malam Ini GP Ansor DKI Bakal Konvoi ke Sejumlah Lokasi Holywings di Jakarta, Tuntut Penutupan
Holywings (Instagram @Holywingsgroup)

GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta akan menggelar konvoi mendatangi sejumlah tempat hiburan Holywings di ibu kota pada Jumat (23/6/2024) malam.

Suara.com - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta akan menggelar konvoi mendatangi sejumlah tempat hiburan Holywings di ibu kota pada Jumat (24/6/2022) malam. Konvoi dilakukan Anggota GP Ansor DKI untuk menuntut ditutupnya Holywings.

Ketika dikonfirmasi Suara.com, Wakil Ketua Umum (PW) Ansor DKI Sofyan Hadi membenarkan agenda tersebut. Sebelum melakukan konvoi, Anggota GP Ansor DKI Jakarta terlebih dahulu berkumpul di Kantor PW GP Ansor DKI Jakarta setelah Salat Magrib.

"Akan diikuti oleh kader Ansor-Banser DKI Jakarta," kata Sofyan kepada Suara.com Jumat (24/6/2022).

Berdasarkan poster digital yang mereka sebar, konvoi digelar pada pukul 19.00 WIB. Mereka akan mendatangi 11 lokasi Holywings yang berada di wilayah Jakarta, di antaranya Holywings Kemang, Kebayoran Baru, Kuningan, Kelapa Gading dan Tanjung Duren.

Baca Juga: Ancam Geruduk Holywings Gegara Promo Miras Muhammad, Polisi Ultimatum GP Ansor: Jangan Lakukan Hal-hal Bertentangan!

Untuk diketahui, tempat hiburan malam Holywings menuai kecaman dari masyarakat karena promosinya yang menggratiskan minuman alkohol bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Belakangan, pihak Holywings mengklarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf di akun Instagram @holywingsindonesia.

"Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings melalui akun Instagramnya.

Manajemen Holywings mengaku tak berniat mengaitkan unsur agama dalam promosi minuman keras tersebut.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulis Holywings.

Baca Juga: Dapat Teguran Tertulis, Izin Usaha Holywings Terancam Dicabut jika Promo Miras Gratis untuk Nama Maria dan Muhammad Lagi

Sebelumnya diberitakan, polisi telah memeriksa enam orang terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Holywings.

Komentar