facebook

Polsek Penjaringan Sebut Dua Jambret yang Tewas di Penjaringan Bukan Ditabrak Korbannya, Tapi karena Ini

Dwi Bowo Raharjo | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Polsek Penjaringan Sebut Dua Jambret yang Tewas di Penjaringan Bukan Ditabrak Korbannya, Tapi karena Ini
Dua orang diduga jambret dikabarkan meninggal dunia usia melakukan aksinya. (tangkap layarist)

Kapolsek mengatakan yang meninggal dunia hanya satu orang, sementara satu pria lainnya dalam keadaan kritis di rumah sakit.

Suara.com - Dua orang diduga jambret dikabarkan meninggal dunia usia melakukan aksinya. Berdasarkan kabar yang beredar di media sosial kedua terduga pelaku tewas ditabrak oleh korbannya.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dituliskan peristiwa terjadi di Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara pada Jumat (1/7/2022) malam kemarin.

"Penjambretan di Penjaringan meninggal setelah ditabrak oleh korban penjambretan, korban yang di jambret merupakan pengemudi mobil losbak yang kemudian mengejar dan menabrak pelaku jambret," tulis @lensa_berita_jakarta seperti dikutip Suara.com, Sabtu (2/7/2022).

Dalam video terlihat dua orang pria tergeletak, satu terkapar di jalan, dan satu pria lainnya dalam kondisi tak berdaya di atas sepeda motor yang mereka kendarai.

Baca Juga: Pemotor Wanita Terlibat Kecelakaan Sampai Terguling di Aspal, Diduga Korban Jambret Ponsel

Kapolsek Penjaringan Kompol Ratna Quratul Aini ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan yang meninggal dunia hanya satu orang, sementara satu pria lainnya dalam keadaan kritis di rumah sakit.

Ratna mengungkapkan pria yang tewas belum diketahui identitasnya, sementara pria yang dalam kondisi kritis berinisial A.

"Karena enggak ditemukan KTP-nya sementara kita mau tanya temannya juga, masih belum bisa ditanyakan," kata Ratna saat dihubungi wartawan.

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpunnya, kedua terduga pelaku jambret bukan ditabrak oleh korbannya yang mengendari mobil pick up, melainkan menabrak bagian belakang sebuah mobil kontainer.

"Info dari saksi yang ada di TKP, ada yang bilang kalau si penjambret ini kan dikejar sama mobil pick up itu, nah begitu dikejar si penjambret ini nabrak kontainer yang berhenti karena lampu merah, gitu makanya lukanya di depan kan dia," jelas Ratna.

Baca Juga: Jambret di Tabanan Sasar Perempuan Pulang Kerja Malam Hari

Guna mengungkap fakta dalam peristiwa ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan. Termasuk mencari tahu identitas korban dugaan penjambretan untuk dimintai keterangannya. Terduga korban diketahui meninggalkan lokasi, ketika mendapati kedua terduga pelaku terlibat kecelakaan.

Komentar