facebook

Ayahnya Berubah Jadi Religius Setelah Menikah Siri Tanpa Sepengetahuan Keluarga, Sosok Anak Ini Merasa Sakit Hati

Ruth Meliana Dwi Indriani | Dita Alvinasari
Ayahnya Berubah Jadi Religius Setelah Menikah Siri Tanpa Sepengetahuan Keluarga, Sosok Anak Ini Merasa Sakit Hati
Ilustrasi nikah siri. [Antara]

Dalam cuitannya pengirim cuitan turut menanyakan opini publik terhadap perilaku ayahnya yang menikah siri tanpa sepengetahuan keluarga.

Suara.com - Seorang anak curhat tak sengaja mengetahui kisah ayahnya yang menikah siri dengah wanita lain tanpa sepengetahuan ibunya dan keluarga lainnya. Curhatan tersebut dikirimkan melalui akun Twitter @Askrlfess pada Sabtu (02/07/22).

"Gimana opini kalian. Please respons. Thank you," tulis pengirim cuitan.

Di awal cerita, pengirim cuitan mengungkapkan bahwa ayahnya jarang pulang ke rumah dengan alasan sibuk bekerja. Ayahnya pulang ke rumah setelah 2-3 hari pergi bekerja.

Ia kemudian menceritakan bahwa beberapa waktu yang lalu dirinya iseng menggunakan handphone bekas milik ayahnya.

Baca Juga: Nyesek! Anak Rantau Berlari dan Menangis Histeris saat Bertemu Jenazah Ibunya untuk Terakhir Kalinya

Tak diduga ia malah menemukan rekaman percakapan milik ayahnya. Dalam rekaman tersebut, ia menemukan fakta yang mencengangkan. Ternyata ayahnya telah menikah siri dengan seorang wanita tanpa sepengetahuan ibunya.

"Benar aja, ternyata ayahku nikah siri tanpa sepengetahuan ibuku. Si wanita ini panggil dia abi dan mereka punya rumah di daerah kerjanya ayahku," lanjut pengirim cuitan.

Selanjutnya, pengirim cuitan ini menjelaskan bahwa istri siri dari ayahnya ini telah mengetahui fakta dari suaminya yang telah beristri dan beranak.

Ia merasa muak dengan perilaku sang ayah dan istri siri yang berlaga religius. Ia menerangkan bahwa setelah menikah, ayahnya berubah dari yang awalnya islam KTP menjadi begitu religius.

Pengirim cuitan ini kemudian mengungkapkan bahwa hatinya sampai seperti terobek-robek saat mendengar ibu kandungnya masih sering memuji ayahnya. Ibunya ini belum mengetahui fakta bahwa suaminya telah menikah siri.

Baca Juga: Viral Video Pria Marahi dan Dorong Anak-anak Salat di Masjid Hingga Terjatuh, Aksinya Tuai Kecaman

Di akhir cuitannya, ia juga turut bertanya pada publik mengenai hukum menikah siri tanpa izin istri pertama.

Komentar