facebook

Sibuk Antarkan Paket ke Rumah Warga, Sepeda Motor Milik Kurir Ekspedisi Ini Digondol Maling

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Sibuk Antarkan Paket ke Rumah Warga, Sepeda Motor Milik Kurir Ekspedisi Ini Digondol Maling
Sepeda motor milik kurir ekspedisi digondol maling (Instagram/ kabarnegri)

Dalam video yang beredar, tampak momen ketika paket-paket milik pelanggan berserakan di tengah jalan.

Suara.com - Sebuah video merekam kejadian pencurian sepeda motor milik seorang kurir ekspedisi yang sedang mengantarkan paket ke rumah customer atau pelanggan. Video yang merekam detik-detik maling yang menggondol sepeda motor milik kurir ekspedisi tersebut kemudian viral di media sosial.

Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @kabarnegri pada Senin (04/07/22).

Dalam video yang diunggah tampak beberapa warga dan juga kendaraan roda empat maupun roda dua yang sedang berlalu lalang di depan jalan yang dilalui maling saat menggondol sepeda motor.

Tiba-tiba muncul seorang pengendara sepeda motor yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Ternyata pengendara sepeda motor tersebut merupakan seorang maling yang menggondol sepeda motor milik kurir ekspedisi.

Baca Juga: Sibuk Bikin Konten, Para Pemuda Ini Malah Kena Marah Ibu-Ibu

Pada video tersebut, tampak momen ketika paket-paket yang ada di sepeda motor milik kurir yang dicuri ini terjatuh dan bertebaran di tengah jalan.

Seorang ibu-ibu dan warga lain tampak membantu memungut paket yang bertebaran tersebut.

Pemilik sepeda motor yang merupakan seorang pria berkaus merah juga tampak mengejar maling tersebut. Ia kemudian meminta bantuan seorang pengendara sepeda motor yang saat itu berada di lokasi kejadian untuk mengejar maling.

Video yang merekam detik-detik maling yang kabur menggondol sepeda motor milik kurir ini mendapatkan perhatian dari warganet. Videonya telah ditonton sebanyak 6 ribu kali, dan mendapatkan ratusan suka dari warganet.

Beragam komentar juga dilontarkan oleh warganet. Warganet mengungkapkan rasa simpatinya kepada kurir yang kehilangan sepeda motornya.

Baca Juga: Pro Kontra Isu Penyelewengan Dana Donasi Publik oleh Yayasan ACT

"Ya Allah kasihan banget. Semoga dilancarkan urusannya. Terima kasih warga yang ikut mengejar," kata warganet.

Komentar