facebook

Viral Aksi Emak-Emak Nekat Terobos Jalan yang Baru Dicor, Netizen Dibuat Fokus ke Hal Ini

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Viral Aksi Emak-Emak Nekat Terobos Jalan yang Baru Dicor, Netizen Dibuat Fokus ke Hal Ini
Aksi emak-emak terobos jalan yang baru saja dicor (Instagram/ memomedsos)

Seorang anggota TNI yang saat itu berada di lokasi kejadian tampak tertawa ketika melihat kejadian tersebut.

Suara.com - Aksi emak-emak yang terobos jalan yang baru saja dicor menggunakan sepeda motornya viral di media sosial. Videonya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Senin (04/07/22).

Dalam video singkat yang unggah, tampak seorang emak-emak yang saat itu mengenakan kerudung berwarna biru nekat menerobos jalan yang masih basah karena baru saja di cor. 

Dengan santainya, emak-emak tersebut tetap melajukan sepeda motor Scoopy-nya. Ia tampak tak menyadari bahwa jalan yang ia lewati masih basah oleh cor-coran, diduga karena di dekat lokasi jalan yang baru saja dicor tersebut tidak ada palang ataupun tulisan yang menginformasikan bahwa jalan tersebut belum bisa dilalui.

Ketika emak-emak ini melancarkan aksinya, terdapat beberapa pekerja dan juga anggota TNI yang sedang berada di lokasi kejadian. 

Baca Juga: Polisi soal Puluhan Sepeda Motor Diduga Hilang Saat Konser HUT Kota Medan: Belum Ada Laporan, Akun yang Mengupload akan Ditelusuri

Para warga dan anggota TNI tersebut hanya menonton aksi emak-emak tersebut, tanpa menegur ataupun mencegat emak-emak yang menerobos jalan yang baru saja dicor.

Seorang anggota TNI bahkan terlihat tertawa saat melihat kejadian tersebut.

Hal ini pun kemudian disorot oleh netizen. Netizen mengungkapkan bahwa seorang TNI pun hanya bisa tertawa saat melihat aksi nekat emak-emak tersebut.

"Bahkan seorang tentara pun nggak berani ngomel," ujar netizen.

"Bapak tentaranya aja hanya bisa tertawa," kata netizen.

Baca Juga: Ngakak! Nasi Goreng Menggumpal Sekeras Baja, Warganet: Nasgor Frozen

"TNI pun nggak berani sama emak-emak," ungkap netizen.

Komentar