Optimis, Mantan Wagub DKI Bakal Berjuang Sekuat Tenaga Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

"Jadi, tentu yang saya perjuangkan ya Pak Prabowo sebagai ketua umum saya, pimpinan saya yang saya yakini bisa membangun bangsa menjadi lebih baik,"

Agatha Vidya Nariswari
Selasa, 24 Januari 2023 | 10:11 WIB
Optimis, Mantan Wagub DKI Bakal Berjuang Sekuat Tenaga Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat menghadiri pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022) pagi. [dok]

Suara.com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara terkait hasil survei yang menunjukkan posisi bakal capres 2024, yaitu Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Ahmad Riza menegaskan bahwa dirinya tetap setia mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Riza saat menghadiri acara peresmian Sekretarian Bersama Gerindra-PKB di kawasan Menteng, Jakarta pada Senin (23/1/2023).

"Ya, tentu saya sebagai kader Partai Gerindra yang dibesarkan sejak partai ini berdiri dan saya merupakan bagian dari Partai Gerindra ini akan berjuang sekuat tenaga saya dengan kemampuan saya untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden," tegas Riza.

Baca Juga:CEK FAKTA: Bikin Lawan Ketar-ketir Megawati Usung Gibran-Ganjar 2024, Benarkah?

"Jadi, tentu yang saya perjuangkan ya Pak Prabowo sebagai ketua umum saya, pimpinan saya yang saya yakini bisa membangun bangsa menjadi lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, mantan Wagub DKI ini memilih untuk tak berkomentar saat ditanya mengenai bakal capre dan cawapres dari koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR).

"Untuk itu belum nanti tunggu. Nanti diserahkan kepada kedua pimpinan Pak Prabowo dan Cak Imin, nanti akan memutuskan," tegasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Suara.com dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

Baca Juga:Prabowo dan Cak Imin Ulur Waktu Deklarasi, Takut Manuver Capres-Cawapres Pilihan Terbaca Partai Lain?

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

NEWS

TERKINI