CRF150L Tampil Lebih Agresif Dipulas Warna Baru

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
CRF150L Tampil Lebih Agresif Dipulas Warna Baru
Honda CRF150L dalam balutan warna terbaru [PT AHM].

Pembaruan ini bertujuan menciptakan nuansa sport dan tangguh diajak bertualang.

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L. Alhasil, motor berdesain trail racikan Honda ini semakin kental kesan tangguh dan sporty.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, hingga saat ini pasar motor on-off sport terus menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat diajak bertualang, didukung fitur fungsionalnya akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Thomas Wijaya, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Model on-off sport Honda ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/L melalui metoda pengetesan EURO 3 dan pengetesan ECE R40.

Untuk urusan kaki-kaki, Honda CRF150L dilengkapi suspensi Showa, Long Travel Inverted Front Fork. Inilah suspensi inverted terbesar di kelasnya, dengan diameter pipa berdimensi 37mm dan panjang stroke 225 mm. Tampilannya semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.

Sementara untuk suspensi belakang, dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 207 mm bagi pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan rim alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21 inci di bagian depan, dan 18 inci bagian belakang, serta cakram rem Wavy Disc Brake untuk pengereman optimal diameter 240 mm di bagian depan dan 220 mm di bagian belakang.

New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan senilai Rp32.600.000 untuk OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS