Mulai Terungkap: Begini Tampilan Mitsubishi New Triton !

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mulai Terungkap: Begini Tampilan Mitsubishi New Triton !
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diperkenalkan dalam IIMS 2018 di Jakarta [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Lampu belakang diduga mirip Mitsubishi Pajero Sport. Bagaimanakah soal dapur pacunya?

Suara.com - Waktu peluncuran Mitsubishi Triton terbaru dipastikan tidak akan lama lagi. Maka tak heran bila model double cabin jagoan produsen otomotif berlogo tiga berlian ini beberapa kali tertangkap melakukan uji jalan.

Sebelumnya melalui laman resmi Mitsubishi Motors, New Triton diumumkan akan segera meluncur. Mitsubishi menyebutkan sekitar 9 November 2018.

"Sudah hampir tiba saatnya untuk mengungkap lembaran baru Triton. New Triton didesain untuk menjadi “Engineered Beyond Tough”. Model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement," demikian tulis Mitsubishi dalam laman resminya.

Mitsubishi New Triton ditilik dari sudut buritan [Facebook Triton Thailand].
Mitsubishi New Triton ditilik dari sudut buritan [Facebook Triton Thailand].

Beberapa saat lalu, beredar gambar yang diduga bagian buritan dari New Triton. Hal ini terungkap setelah salah satu anggota grup Facebook Triton Thailand mengunggahnya.

Dan yang terbaru, terlihat Triton anyar sudah menggunakan Lampu LED dengan desain berbentuk C dan menjulur panjang ke bawah. Bila dilihat malam hari tampak seperti tetesan air mata atau orang menangis. Desain ini juga bisa dijumpai pada lampu belakang Pajero Sport.

Sayangnya, belum jelas apakah Triton facelift akan mendapatkan pembaharuan pada sektor dapur pacu, atau masih mengandalkan mesin turbodiesel MIVEC berkapasitas 2.400 cc yang bertenaga 181 daya kuda dan torsi 430 Nm seperti sebelumnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS