All-New Mazda CX-9 Kenalkan Fitur Kenyamanan Terkini

RR Ukirsari Manggalani
All-New Mazda CX-9 Kenalkan Fitur Kenyamanan Terkini
Mazda CX-9 [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi].

Speaker mantap serta konektivitas Android membuat kegiatan berkendara makin sempurna.

Suara.com - Dalam acara Mazda Power Drive 2018 di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018), model terbaru Mazda CX-9 itu diperkenalkan dengan serangkaian kenyamanan yang siap memanja penggunanya.

"Kami lakukan ubahan besar di All-New Mazda CX-9," papar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dalam acara ini.

Ia menyebutkan, setidaknya ada tiga fitur baru yang dimunculkan pada All-New Mazda CX-9. Antara lain fitur Top View Monitor yang menampilkan posisi mobil dalam format kamera 360 derajat.

Format kamera seperti itu diyakini memudahkan pengguna, terutama saat bermanuver di kepadatan lalu lintas atau selagi memarkir kendaraan. Mobil ini juga telah memiliki full-colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan ke kaca depan.

Selain itu, mobil SUV premium Mazda ini juga mengalami peningkatan pada NVH (Noise Vibration and Harshness) sehingga siapa saja yang berada dalam kabin menjadi semakin nyaman saat berkendara.

Untuk urusan entertainment, terdapat sistem konektivitas dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Ditambah peranti hiburan dengan BOSE yang disuarakan oleh 12 speaker dan sub-woofer.

All-New Mazda CX-9 tersedia dengan empat pilihan warna, yaitu Snowflake White Pearl Mica, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica dan Soul Red Crystal Metallic.  Soal harga, mobil ini diberi label Rp 818.800.000 (on the road Jabodetabek). [Antara]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS