Justin Bieber Diajak Off-road Saat Lewis Hamilton Ultah ?

RR Ukirsari Manggalani
Justin Bieber Diajak Off-road Saat Lewis Hamilton Ultah ?
Dua pebalap papan atas F1, Lewis Hamilton (kiri/Mercedes) dan Sebastian Vettel (Ferrari), usai mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (24/11/2018). [AFP/Andrej Isakovic]

Hari ini, juara F1 empat kali itu ulang tahun ke-34. Kegiatan otomotif apa yang dia lakukan?

Suara.com - Ulang tahun ke-34 pada hari ini (7/1/2019), pilot balap Formula One (F1) Lewis Hamilton belum menunjukkan gelagat bakal menghadiahi diri sendiri, ataupun diberi bingkisan kendaraan roda empat (R4) pun roda dua (R2) dari para penyandang dananya.

Yang jelas, bila hal itu terjadi, maka koleksinya di kediamannya di Amerika Serikat (AS) maupun Britania Raya bakal bertambah. Sementara ini daftarnya antara lain, seperti dikutip dari Carkeys, Inggris adalah Pagani Zonda 760 LH, Shelby 427 Cobra (1966), Ford Mustang Shelby GT500 (1967), Mercedes-AMG SLS Black Series, McLaren P1, serta Ferrari LaFerrari di sektor R4.

Sedangkan buat sektor R2, di antaranya adalah MV Agusta yang dinamai seperti dirinya, MV Agusta Dragster RR LH44. Serta Honda CRF450RX Motocross Bike.

Dan selain koleksi R2 serta R4 tadi, lajang kelahiran Stevenage, England dengan nama lengkap Lewis Carl Davidson Hamilton ini buat bepergian antarnegara serta benua biasa menaiki jet pribadi Bombardier Challenger 605.

Untuk hari jadinya, Lewis Hamilton belum mengunggah potret dirinya bersama motor atau mobil koleksi paling gres di akun media sosial Instagram miliknya. Selain potret saat bermain motocross lintas alam alias medan off-road di Colorado, Amerika Serikat, bersama salah satu karib selebritisnya, penyanyi Justin Bieber . Diperkirakan ia menaiki Honda CRF450RX .

Lewis Hamilton dan Justin Bieber bermain dirt track di Colorado [Instagram @lewishamilton].
Lewis Hamilton dan Justin Bieber bermain dirt track di Colorado [Instagram @lewishamilton].

Kedekatan siswa McLaren's young driver support programme 1998 ini dengan kalangan Hollywood serta public figures Amerika Serikat memang tak diragukan lagi.

Sebelum main bareng motocross ini, Lewis Hamilton juga pernah menyetiri Ferrari LaFerrari miliknya untuk jalan-jalan bersama Justin Bieber.

Sentuhan pribadi Lewis Hamilton di tunggangan Ferrari LaFerrari itu adalah warna merah pada atap, tidak hitam laiknya versi standar. Dengan velg hitam dan pinggiran merah.

Supercar asal Italia ini memiliki kecepatan puncak di atas 349 km per jam, yang tentunya memuaskan hasratnya sebagai pilot balap terkencang di muka Bumi. Selamat ulang tahun, Lewis Hamilton!

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS