Ini Sambutan BMW Group Indonesia Soal DP Nol Persen

RR Ukirsari Manggalani
Ini Sambutan BMW Group Indonesia Soal DP Nol Persen
BMW 3 series sport Shadow di Museum MACAN, Jakarta Barat (7/2/2019). Sebagai ilustrasi [Suara.com/Fakhri Hermansyah].

DP nol persen digagas agar pasar R4 makin bergairah, dan jangkauan pemasaran lebih luas.

Suara.com - Adanya program kebijakan uang muka sebesar nol persen dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ditujukan untuk memberikan keuntungan bagi pasar kendaraan roda empat (R4). Termasuk di dalamnya mencakup kelas premium di Tanah Air, seperti Mercedes - Benz, dan BMW. Salah satu tujuannya, memberikan jangkauan pasar yang lebih luas untuk penjualan produk-produk otomotif ini.

Dikutip dari kantor berita Antara, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania memaparkan bahwa BMW Group Indonesia menyambut baik peraturan OJK soal program uang muka nol persen pada akhir 2018 itu.

Menurutnya, program down payment (DP) nol persen ini bakal mempermudah konsumen dari BMW yang ingin melakukan transaksi.

"BMW sangat mendukung program ini, karena memang cukup banyak dari mereka yang mau mencoba kendaraan BMW. Jadi, dengan adanya cicilan uang muka nol persen ini, akan membantu dan mempermudah mereka setidaknya," kata Jodie O'Tania di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Disebutkannya pula bahwa pihak BMW Group Indonesia menyesuaikan adanya DP sebesar nol persen ini dengan masing-masing pelanggan.

"Yang jelas program-program seperti ini akan membantu dalam hal penjualan dan konsumen BMW pun bisa semakin berkembang lebih luas lagi," paparnya lebih lanjut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS