Mulai Panas, Honda Siapkan Dua Model Terbaru Awali 2019

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mulai Panas, Honda Siapkan Dua Model Terbaru Awali 2019
Honda Mobilio edisi spesial dipamerkan di arena IIMS 2018 [Suara.com/Aditya Gema Pratomo].

Seperti para kompetitor, Honda bakal melansir dua model. Salah satunya mungkin model ini.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat (R4) Honda di Indonesia sepertinya tidak mau tinggal diam menghadapi para kompetitor yang mulai menghadirkan produk-produk baru di 2019. Dengan memunculkan lebih dari satu model pula.

Melalui undangan resmi ke redaksi Suara.com, Honda siap meluncurkan produk baru. Senada para kompetitor pula, pabrikan ini bakal melemparkan langsung dua produk pada 21 Februari 2019.

"Mengawali 2019, PT HPM mengundang rekan media untuk berkenan hadir dan menyaksikan penampilan perdana dua model terbaru Honda," demikian tulis Honda.

Meski belum diketahui produk apa yang akan diluncurkan, salah satu kemungkinannya, Honda akan menghadirkan Honda Mobilio versi penyegaran. Sebab seperti diketahui, persaingan di segmen Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) semakin ketat dengan kehadiran produk-produk penyegaran dari kompetitor.

Sebut saja contohnya pabrikan Toyota dan Daihatsu, sudah terlebih dahulu menghadirkan New Avanza dan New Xenia 2019. Sedangkan baru-baru ini, Suzuki juga menghadirkan penyegaran terhadap Ertiga melalui penambahan fitur pada beberapa tipe.

Dan tentu saja, yang terhangat adalah kejutan dari Nissan. Mereka coba menggoda konsumen dengan menghadirkan All New Grand Livina dalam ujud mengalami rombakan total. Menarik untuk ditunggu, perubahan apa saja yang bakal dilakukan Honda atas Mobilio.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS