Sambut Geneva Motor Show 2019, Kia Pakai Logo Anyar

RR Ukirsari Manggalani
Sambut Geneva Motor Show 2019, Kia Pakai Logo Anyar
Logo KIA [Shutterstock].

Kurang dari dua pekan gelaran Geneva Motor Show 2019, konon Kia pakai logo baru.

Suara.com - Persiapan pabrikan otomotif Korea, Kia di pentas Geneva Motor Show 2019 mengundang keingintahuan pencinta kendaraan roda empat (R4). Apa sebab? Perusahaan ini rupanya melempar teaser penuh teka-teki berupa siluet sebuah mobil, yang dibubuhi keterangan singkat saja: serba elektrik.  Alias mobil listrik.

Dikutip dari Car and Driver, Gregory Guillaume, wakil presiden desain Kia untuk Eropa menyatakan memang inilah produk atau konsep andalan mereka untuk berpameran di pentas Geneva Motor Show 2019.

"Mendesain mobil listrik tak sebatas menjawab kekhawatiran konsumen seputar jangkauan, kinerja, jaringan pengisian ulang, dan dinamika berkendara, namun Kia ingin menjadikan mobil listrik adalah sosok yang menarik, dan bahkan mampu membuat tuuh merinding saat mengendarainya, karena keren," paparnya.

Kemudian, kabarnya Kia juga telah menyiapkan logo baru untuk produksi anyarnya. Setelah gril "tiger nose" khasnya selama ini, bakal ada nuansa beda. Lokasinya di sekitar moncong setiap mobil listrik Kia. Yaitu lewat tampilan font serta logo  yang rencananya akan disosialisasikan di ajang pameran otomotif bertempat di Palexpo, Swiss nanti.

Mari kita tunggu saja bersama!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS