PUMA dan Porsche Produksi Sepatu dan Jaket buat Fans

RR Ukirsari Manggalani
PUMA dan Porsche Produksi Sepatu dan Jaket buat Fans
Salah satu tunggangan dari tim balap GT Porsche saat tengah berada di paddock, Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, 2018 [Shutterstock].

Setelah baju untuk driver dan pit crew, kini fans bisa cicipi produk kelas atas PUMA-Porsche.

Suara.com - Anda gemar mengikuti perkembangan dunia balap khususnya Formula E dan balap GT? Ada kabar menarik, di mana para fans motorsport, penggemar fashion bernuansa balap atau sport, sampai kaum muda bisa menikmati busana dan sepatu karya PUMA-Porsche.

Dikutip dari situs resmi PUMA, disebutkan di awal 2019 bahwa perusahaan sepatu dan busana ini siap membekali seluruh driver tim Porsche Motorsport yang terdiri dari 24 pebalap Porsche di Formula E serta GT, termasuk kelas junior dan profesional sampai seluruh anggota pit crew dari tim pabrikan Porsche dengan race suit atau baju balap, dan baju kerja tahan api berinovasi terkini.

"Kami bangga bisa bermitra dengan Porsche Motorsport, salah satu perusahaan balap paling sukses dengan tradisi motorsport yang kaya," demikian sambutan Bjørn Gulden, Chief Executive Officer (CEO) PUMA saat itu.

"Race suit PUMA dikembangkan untuk balap tingkat tertinggi, dan kami berbangga hati bisa menambahkan Porsche Motorsport dalam deretan kemitraan kami yang telah ada sebelumnya, seperti di balap Formula One (F1), dan berbagai kategori top motorsport," imbuhnya, seperti dikutip dari situs resmi PUMA.

Kini, kemitraan antara PUMA-Porsche semakin diperluas dengan peluncuran koleksi busana bagi konsumen kelas atas.  Termasuk kaum muda, serta fans balap. Demikian dikutip kantor berita Antara dari Reuters pada Jumat (22/2/2019).

PUMA yang menggantikan Adidas sebagai mitra Porsche, baru saja memamerkan koleksi sepatu dan apparel perdana mereka di Berlin, Jerman pada Kamis malam pekan lalu (21/2/2019). Produk-produk ini bakal siap di pasar, baik butik yang tersebar di 150 gerai PUMA di seluruh dunia, maupun penjualan online, mulai 1 Maret 2019.

Sepatu PUMA-Porsche diberi label 283 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 3,9 juta. Sementara jaketnya senilai Rp 7 juta.

Tertarik? Sudah pasti citarasanya kental nuansa motorsport.  Yaitu semangat balap dan berkompetisi di trek laiknya tim PUMA-Porsche!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS