Yah, Banjir Peminat, Wuling Almaz Terpaksa Inden!

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yah, Banjir Peminat, Wuling Almaz Terpaksa Inden!
Wuling Almaz saat diumumkan harganya di Jakarta (27/2/2019). Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Bila unit yang diminati termasuk warna-warna populer, peminat mesti bersabar terlebih dahulu.

Suara.com - Wuling Motors Indonesia (WMI) rupanya masih belum mengirimkan seluruh pesanan Wuling Almaz kepada konsumen. Hal ini tentu tidak lepas dari respon positif terhadap Sport Utility Vehicle (SUV) lima penumpang itu, yang membuat daftar pesanan menjadi panjang.

Bahkan dalam hal ini, Dian Asmahani, Brand Manager WMI mengaku sekarang saja masih terjadi antrean atau inden untuk Wuling Almaz.

"Ada sih, antreannya. Karena sekarang sudah 800 unit lebih baru terkirim. Sementara masih ada seribuan SPK (Surat Permintaan Kendaraan) yg belum terkirimkan atau belum delivered. Namun kami secara bertahap dan secepatnya akan kirimkan kepada konsumen," kata Dian Asmahani, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, tambah Dian Asmahani, antrean terhadap Wuling Almaz juga tergantung dari warna yang dipilih. Jadi, bila kalau warna banyak dipesan, otomatis pengiriman sedikit menunggu waktu.

"Tergantung antreannya, warna yang dipilih. Kalau pada saat pre-booking sudah pesan pasti sudah dikirim. Namun bila baru pesan sekarang kami lihat antrdan nomor berapa dan warnanya apa," terang Dian Asmahani.

Wuling Almaz sendiri tersedia dalam enam pilihan warna, yakni Burgundy Red, Carnelian Red, Dazzling Silver, Pristine White, Starry Black and Aurora Silver.

Sedangkan dari sekitar dua ribu unit yang saat ini dipesan, warna Aurora Silver masih mendominasi pada peringkat tertawas ketimbang pilihan warna lainnya.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS