Mudik Ditemani DJ Kondang? DJ Khaled Nyatakan Sudah Siap!

RR Ukirsari Manggalani
Mudik Ditemani DJ Kondang? DJ Khaled Nyatakan Sudah Siap!
DJ Khaled, Nicole Tuck , dan putra mereka, Asahd Tuck Khaled saat menghadiri BET Awards di Microsoft Theater, 2017 di Los Angeles, California [Shutterstock].

Seorang penyanyi dan DJ kenamaan, DJ Khaled bisa diminta memandu perjalanan mudik Lebaran 2019. Keren, bukan?

Suara.com - Sebentar lagi, para mudikers atau pemudik bakal menyambut acara akbar tahunan, yaitu Mudik Lebaran 2019 atau Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah bersama tunggangan kesayangan. Preparasi atas mobil sudah dilakukan, begitu pula kesiapan anggota keluarga.

Lantas apa yang masih kurang?

Aplikasi navigasi Waze digunakan oleh pengendara mobil (Shutterstock).
Aplikasi navigasi Waze bagi pengemudi [Shutterstock].

Layanan petunjuk rute yang disuarakan oleh selebritis kenamaan! Rasanya bisa menjadi penambah semangat.

Beberapa saat lalu, khusus di perhelatan Asian Games 2019, layanan Waze "meminjam" suara dari bintang keren Tanah Air, Dian Sastro. Kini, Waze bekerja sama dengan Deezer meluncurkan pengisi suara baru sepanjang Juni 2019, yaitu ... DJ Khaled.

Waze sendiri adalah platform berkendara sehari-hari yang membantu para pengguna agar menemukan rute paling optimal mencapai sebuah lokasi, sedangkan Deezer adalah penyedia musik streaming global. Kedua pihak ini telah menggalang kerja sama sejak akhir 2018, dengan bentuk kemitraan berupa Waze Audio Player: pemutar audio yang memberikan kemudahan bagi para pengguna mobil dalam mendengarkan musik, podcast, audiobook, sampai berita secara aman saat bernavigasi.

Kini, dalam rangka peluncuran album terbaru DJ Khaled, yang diberi tajuk Father of Asahd, maka suara emasnya bisa didengarkan sebagai pemandu rute, sekaligus tersedia soundtrack lengkapnya sebanyak 100 persen dalam bentuk playlist.

Judul album Father of Asahd dibuat DJ Khaled dari inspirasi nama anak lelakinya, Asahd Tuck Khaled, buah pernikahannya dengan Nicole Tuck. Ia adalah DJ bersuara emas, yang dikenal kerap menghadirkan kata-kata bijak. Dan kini, ia akan memandu pengemudi mobil secara global dengan kalimat-kalimat nyaman sekaligus membantu konsentrasi saat tunggangan melaju di jalan raya, seperti "Stay focused", "Don't play yourself", sampai "The top's off the Maybach!"

Dalam peluncuran suara sebagai pengisi suara Waze untuk bulan promosi itu, DJ Khaled yang cakap bermain musik Arab sekaligus rap dan soul dan lahir 1975 dengan nama asli Khaled Mohammed Khaled menyatakan, "Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Deezer dan Waze, yang telah memandu jutaan pengemudi di seluruh dunia menuju jalan kesuksesan!"

Dengan durasi memberikan panduan sebatas Juni 2019 saja, DJ Khaled yang dikabarkan telah membeli kediaman penyanyi Robbie Williams di Los Angeles, California, Amerika Serikat menambahkan bahwa untuk mendengarkan suara kerennya via Waze, bisa dilakukan melalui menu Pengaturan > Suara Pengarah > DJ Khaled dan dengarkan Father of Asahd.

"DJ Khaled adalah salah satu seniman terkemuka dunia. Para penggemar musik kini bisa mendengarkan lagu-lagunya di Deezer dan mendengarkan kata-kata emasnya melalui aplikasi Waze. Ini merupakan kombinasi terbaik untuk menciptakan perjalanan yang menyenangkan di mobil, dan kami senang bisa memberikan kesempatan kepada salah satu seniman terkemuka dunia untuk menjadi lebih dekat dengan para penggemarnya melalui kerjasama ini," papar Laurence Miall-d'Aout, Chief Commercial Officer Deezer.

Sementara Adam Fried, Head of Global Partnerships Waze menyatakan, "DJ Khaled adalah seniman dengan suara yang termasuk salah satu dari yang paling dikenal di industri musik dan dicintai lebih dari 115 juta penggemar. Karena itu, kami merasa dialah yang paling sesuai untuk memandu para pengendara dengan aman sekaligus menghibur selama perjalanan."

Ingin mendengarkan suara sang DJ yang selain mengabadikan nama putranya dalam album ini juga membagikan proses kelahiran anaknya itu secara live di Snapchat, jangan lupa menuju aplikasi Waze dan tekan menu: Pengaturan > Suara Pengarah > DJ Khaled, lantas albumnya, Father of Asahd.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS