facebook

Ingin Perawatan Mobil di Tangerang, Dua Outlet Baru Sudah Menanti

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ingin Perawatan Mobil di Tangerang, Dua Outlet Baru Sudah Menanti
Salah satu layanan yang bisa dijumpai di CARfix [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Gelar serangkaian paket promo, inilah dua bengkel baru yang segera hadir di Kota Tangerang.

Suara.com - Bagi para pemilik kendaraan roda empat atau mobil yang gemar mengurus tunggangannya agar selalu tampil resik dan apik ditambah mesin prima, ada kejutan yang tengah disiapkan CARfix.

Peluncuran gerai baru CARfix di Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Peluncuran gerai baru CARfix di Jakarta Selatan (4/4/2019) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Akhir Juli 2019, akan ada dua outlet baru CARfix hadir di Jatiuwung dn Karawaci, Kota Tangerang. Dan sebagai bentuk perkenalan, telah disiapkan sederet paket promo bagi calon konsumen di Kota Tangerang.

Tarsimin, Chief of Operation CARfix Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya siap membuka dua outlet sekaligus di Kota Tangerang, yaitu di Jatiuwung dan Karawaci.

"Seperti outlet-outlet kami yang lain, CARfix segera hadir di Tangerang dengan layanan lengkap. Mulai servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya. Juga servis kelistrikan, dari ganti baterai atau aki sampai cek kelistrikan total. Ada pula servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ganti ban dan oli," ujar Tarsimin dalam keterangan resminya, Senin (15/7/2019).

Baca Juga: Mercedes-Benz Ajak Ubah Cara Berbisnis lewat eVito Tourer

Sebagai catatan, sebelumnya CARfix, bengkel modern ini, telah memiliki 17 outlet di berbagai kota. Termasuk membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok.

"CARfix didukung oleh line up principal yang komplet. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Sehingga, kami bisa pastikan bahwa spare parts yang diberikan 100 persen original karena langsung dari mereka," jelas Tarsimin.

Ditambahkannya lagi, bahwa saat grand opening berlangsung di akhir Juli nanti, CARfix telah mempersiapkan promo-promo spesial untuk pelanggan di Kota Tangerang. Seperti diskon 50 persen (Tune Up, Spooring, Balancing), Paket Ganti Oli + Tune Up Rp 349.000, Gratis Super Long Life Coolant (minimal transaksi Rp 800.000), dan Paket Servis Komplet mulai Rp 500.000-an.

"Bagi para pecinta otomotif, kami persilakan mencoba layanan dengan berbagai promo yang sudah dipersiapkan saat grand opening nanti," pungkasnya.

Sementara, untuk mempermudah pelanggan pun calon pelanggan yang ingin mendapatkan layanan CARfix namun ogah mengantre, bisa menggunakan fasilitas booking bertajuk CarsWorld.

Baca Juga: Seksi Menggoda, Lexus LC Convertible Bakal Diproduksi Segera

Bila menggunakan pemesanan lewat aplikasi tadi, pelanggan bisa mengetahui biaya layanan CARfix secara online.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar