Bridgestone Kenalkan Presdir dan Produk Flagship di GIIAS 2019

RR Ukirsari Manggalani
Bridgestone Kenalkan Presdir dan Produk Flagship di GIIAS 2019
Launching Bridgestone Potenza S007A di GIIAS 2019 [Dok. PT Bridgestone Indonesia].

Presdir baru Bridgestone telah dikenal insan otomotif Indonesia, dan produk kini dipasarkan dengan pendekatan digital.

Suara.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), hadir di Pre-Functioned Hall 7, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Provinsi Banten, kurun dilangsungkannya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 (18-28/7/2019).

Mukiat Sutikno, kini bergabung dengan Bridgestone Indonesia [Dok. PT Bridgestone Indonesia].
Mukiat Sutikno (kedua dari kiri), kini bergabung dengan Bridgestone Indonesia [Dok. PT Bridgestone Indonesia].

Sebagai bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, tentu saja booth Bridgestone Indonesia dikemas bernuansa akrab yang sanggup mendekatkan langsung para calon konsumen dengan layanan produknya. Yaitu lewat penampilan desain Tooko Model (TOMO) dari layanan jaringan distributor resmi mereka. Sekaligus memberikan pemaparan bahwa manufaktur ini melakukan pendekatan digital baru dalam memasarkan produk-produknya.

Dan tak kalah penting, lewat GIIAS 2019, Bridgestone Indonesia juga mengenalkan Presiden Direktur PT BSIN terkini, Mukiat Sutikno. Sebuah nama yang tak asing lagi dalam dunia otomotif, khususnya produsen kendaraan roda empat atau mobil penumpang.

Secara resmi, Mukiat Sutikno kini berkarir di Bridgestone Indonesia mulai 1 Juli 2019. Dalam peran terbarunya, ia siap memimpin bisnis ban Bridgestone di Indonesia, serta melanjutkan misi perusahaan yaitu "Serving Society with Superior Quality" di pasar Indonesia.

Diharapkan bahwa Mukiat Sutikno mampu melanjutkan sekaligus memperkuat operasi Bridgestone di Indonesia untuk tetap menjadi "Real 1st Customer's Choice" atau Pilihan Nomor 1 Konsumen.

"Pasar Indonesia sangat menantang bagi unit bisnis strategis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). Sama seperti negara-negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih cukup baik dan diharapkan akan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone. Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru bersama-sama," demikian dipaparkan oleh Mukiat Sutikno.

Berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif Tanah Air, dalam seepanjang karirnya, Mukiat Sutikno telah menerima beberapa penghargaan bergengsi, termasuk penghargaan insan otomotif terbaik 2011 dari salah satu media terkemuka Indonesia saat itu.

Sementara produk Bridgestone Indonesia paling gres yang turut dipamerkan adalah Bridgestone Potenza S007A, ban sport berperforma tinggi premium berbahan Kevlar Flipper + Hybrid Spiral. Juga kini tersedia aplikasi mobile TOMOnet untuk ponsel pintar berplatform Android dengan antarmuka yang disempurnakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Calon konsumen cukup klik www.TOMOnet.co.id untuk memperoleh informasi terperinci tentang produk Bridgestone, lokasi TOMO terdekat, serta layanan yang tersedia di TOMO.

"Dengan TOMOnet, kami membuat perbedaan dari pesaing, karena tidak hanya menjual ban namun memberikan solusi bagi pelanggan kami," pungkas Agustini, Manajer Pemasaran PT BSIN.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS