Resmi Sudah! All New NMax Dibanderol Rp 29 Juta

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Resmi Sudah! All New NMax Dibanderol Rp 29 Juta
All New Yamaha Nmax 2020 diluncurkan di Jakarta, Senin (2/12/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Label Yamaha All New NMax sudah dilampirkan di laman resmi, ternyata ada kenaikan sebesar ini.

Suara.com - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga resmi Yamaha All New NMax.

Mengintip laman resmi Yamaha, dituliskan bahwa harga All New NMax versi standar adalah Rp 29,5 juta on the road (OTR) Jakarta. Artinya, skuter otomatis atau skuter matik alias skutik berbody bongsor andalan produsen otomotif berlogo garpu tala itu mengalami kenaikan sekitar Rp 1,2 juta dibandingkan model sebelumnya yang dipatok Rp 28,3 juta.

Namun sayangnya, ini perusahaan belum mencantumkan harga resmi dari All New NMax versi ABS. Sebagai patokan NMax versi ABS saat ini dipasarkan dengan harga Rp 32 juta. Selisih harga model lama untuk versi standar dan ABS berkisar Rp 4 juta.

Mengacu selisih angka ini, apakah All New Mmax versi ABS akan dipasarkan dengan harga di atas Rp 35 juta? Menarik untuk ditunggu.

Yamaha Nmax Polisi tengah dinaikkan ke truk gendong untuk menuju lokasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Yamaha Nmax Polisi tengah dinaikkan ke truk gendong untuk menuju lokasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sedikit informasi, pada Yamaha NMax 2020 disematkan mesin 155 cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Sepeda motor matik bongsor ini juga dilengkapi Stop & Start System (SSS) yang bisa menghemat bahan bakar.

Sementara All New NMax ABS sebagai tipe tertinggi sudah dilengkapi Comunication Control Unit (CCU) yang dapat terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect berbasis bluetooth.

Keunggulan dari teknologi CCU ini adalah sudah tersedia fitur parking location, yang akan menyimpan lokasi parkir motor terakhir. Selain itu ada fitur Phone & Message Notification yang akan memberikan notifikasi ke pengguna melalui layar speedometer jika ada panggilan atau pesan masuk ke smartphone.

Selanjutnya, ada fitur Recommended Maintenance yang membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai, serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS