Seru, Ninja 250 4-Silinder Siap Meluncur April 2020 di Ancol

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Seru, Ninja 250 4-Silinder Siap Meluncur April 2020 di Ancol
Kawasaki Ninja 250 dalam sebuah pameran di Bangkok, Thailand. [Shutterstock]

Menarik buat ditunggu, kerennya produk Kawasaki Ninja 250 ini.

Suara.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sepertinya akan memanfaatkan ajang Kawasaki Bike Week 2020 sebagai waktu peluncuran Ninja 250 4-silinder (ZX-25R), di Ancol, 4 April 2020.

Meski belum ada informasi resmi dari pihak pabrikan, namun video teaser yang ditayangkan melalui akun YouTube Kawasaki Indonesia jelas mengisyaratkan peluncuran Ninja 250 4-silinder akan dilakukan bersamaan dengan acara bagi para pecinta motor Kawasaki ini.

Kawasaki Ninja ZX-25R di pentas Tokyo Motor Show 2019Youtube/Kawasaki Indonesia)
Kawasaki Ninja ZX-25R di pentas Tokyo Motor Show 2019Youtube/Kawasaki Indonesia)

Melalui tayangan video berdurasi tidak sampai satu menit tersebut, diinformasikan Kawasaki Bike Week akan digelar pada 4 April 2020 di Ancol, Jakarta Utara.

Tidak ketinggalan, produsen otomotif yang identik dengan warna hijau ini juga menampilkan foto-foto Ninja 4 silinder mulai dari tampang depan hingga bagian mesin.

Bahkan di akhir video terdengar suara raungan mesin yang diduga milik Ninja bermesin empat langkah tadi. Oleh sebab itu menarik untuk ditunggu apakah produk yang sempat mejeng di ajang Tokyo Motor Show 2019 ini akan segera meluncur.

Sebelumnya KMI memang sudah menyampaikan minatnya untuk memboyong Ninja 250 4-silinder ke Tanah Air. Hal ini disampaikan langsung oleh Michael Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI, di sela peluncuran Kawasaki W175 TR di kantor pusat KMI, Jakarta Pusat.

"Pasti dijual tapi memang waktunya belum bisa kita sebutkan," ujar Michael Tanadhi, di Jakarta.

Sebagai informasi, tampilan Ninja 250 4-Silinder sekilas punya tampang yang sama dengan varian 2-silinder yang diniagakan di Indonesia.

Hanya, tampilannya kini lebih kekar berkat penggunaan suspensi jenis upside down SFF-BP (Separate Function Fork Big Piston) Suspensi besutan Showa ini juga digunakan di model 600 cc-nya, yaitu Ninja ZX-6R.

Sementara untuk fitur dan teknologinya sudah dibekali dengan Kawasaki Traction Control (KTRC), Power Modes, dan Kawasaki Quick Shifter (KQS).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS