Servis Ringan Mobil Wuling Sekarang Bisa Hadir di Rumah

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Servis Ringan Mobil Wuling Sekarang Bisa Hadir di Rumah
Logo Wuling [Shutterstock].

Dukung physical distancing dan tinggal di rumah untuk memutus rantai Covid-19, nikmati fasilitas dari Wuling ini.

Suara.com - Sejalan imbauan physical distancing dan tinggal di rumah sebagai langkah untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Tanah Air, Wuling Motors (Wuling) menggelar program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking.

Melalui program ini, konsumen bisa melakukan perawatan kendaraannya di rumah. Lalu, pelanggan yang ingin melakukan tes unit bisa menggunakan layanan Home Test Drive. Kemudian, untuk pemesanan kendaraan bisa dilakukan via Online Booking.

"Program Home Service kami laksanakan sebagai wujud nyata komitmen kami untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah," jelas Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Wuling Motors memperkenalkan Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT dalam pameran IIMS 2019 di Jakarta, Kamis (25/4/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
Wuling Motors memperkenalkan Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT dalam pameran IIMS 2019 di Jakarta.  Sebagai ilustrasi produk Wuling [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Untuk mendapatkan layanan Home Service, pelanggan mesti melakukan booking melalui aplikasi Wuling atau menghubungi dealer terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Kemudian pihak dealer akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan.

Selanjutnya mekanik akan datang ke rumah pelanggan sesuai waktu yang dijanjikan untuk melakukan layanan servis. Selain bebas biaya kunjungan, Wuling juga memberikan layanan tambahan bagi pelanggan dalam program ini, yaitu pembersihan filter AC serta pembersihan interior kendaraan.

Sebagai catatan, servis yang bisa dilakukan dalam layanan Home Service meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah serta perawatan berkala kendaraan.

Beralih ke program Home Test Drive, Michael Budihardja, Deputy Sales Director Wuling Motors mengungkapkan, dengan adanya program ini para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah.

"Kami pun memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing," tutup Michael Budihardja.

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119. Jangan lupa, terapkan imbauan tinggal di rumah, dan jaga jarak atau physical distancing dengan jarak minimal dua meter persegi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS