Best 5 Oto: Lexus LC500 Serasa Kado, Andrea Dovizioso Geber Audi

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Lexus LC500 Serasa Kado, Andrea Dovizioso Geber Audi
Lexus LC Convertible dalam Geneva Motorshow 2019 [Shutterstock].

Lima artikel seru dari kanal otomotif Suara.com dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi. Ada mobil bekas serasa kado, dan Andrea Dovizioso tekan pedal gas Audi anyar.

Suara.com - Andrea Dovizioso, Audi, Lexus LC500 Convertible, parkir motor, karbon monoksida, keracunan, ekstrem soal parkir motor, cara panaskan motor, sampai MG HS menjadi highlight dari tayangan kanal otomotif Suara.com mulai pagi kemarin hingga malam tadi.

Salah satu rider kondang MotoGP, Andrea Dovizioso pamer keandalan menggeber mobil anyar produksi Audi. Apakah gayanya mirip saat mengaspal dengan sepeda motor balapnya yang memiliki kapasitas mesin 500cc? Ayo kita saksikan bersama.

Kemudian ada seorang lelaki asal Amerika Serikat yang membeli mobil bekas senilai miliaran rupiah. Mengapa begitu mahal? Simak saja spek dan nilai historisnya. Edisi terbatas alias limited edition pula. Saat datang mobil ini diberi pita, mirip kado ulang tahun jadinya.

Lantas dari tips roda dua, ada cara starter motor pagi hari yang jitu. Sekaligus punya nilai bertenggang rasa dengan tetangga. Apakah ini perlu? Jelas, karena suara bising bisa mengganggu. Dan lebih penting lagi, bahaya keracunan karbon monoksida. Sekaligus soal parkir motor  ... waduh, mikir ulang bagi maling kalau menempatkannya begini.

Dan tak lupa adalah line up mobil baru di Tanah Air. Morris Garage siap meluncurkan produk mereka ke Indonesia. Yaitu MG HS. Simak spesifikasi lengkapnya di sini.

Akhirnya, selamat membaca kelima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat berakhir pekan di hari bertanggal keren ini: 8-8-2020. Jangan kendor soal kesehatan di masa pandemi COVID-19, jaga jarak dan pakai masker selalu.

1. Andrea Dovizioso Pamer Mobil Baru, Tenaganya Bikin Adrenalin Terpacu

Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso, jelang mengikuti latihan bebas MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Sabtu (14/9/2019). [AFP/Marco Bertorello]
Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso, jelang mengikuti latihan bebas MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Sabtu (14/9/2019). [AFP/Marco Bertorello]

Andrea Dovizioso belum lama ini sempat pamer mobil baru yang mewah dan bertenaga. Kendaraan tersebut merupakan buatan pabrikan Jerman, Audi.

Melalui akun Instagram pribadinya, @andreadovizioso, ia terlihat semringah saat berpose dengan mobil barunya. Mobil tersebut adalah Audi RS Q8 generasi terbaru.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS