alexametrics

Demi Donald Trump, Seorang Pendukung Mengubah Wajah Honda HR-V Jadi Begini

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Demi Donald Trump, Seorang Pendukung Mengubah Wajah Honda HR-V Jadi Begini
Honda HR-V di pameran otomotif Bangkok, sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Hasil modifikasi cat pada body, yang dilakukan para pendukung Donald Trump.

Suara.com - Meski pandemi COVID-19 tengah berlangsung dan Amerika Serikat menjadi salah satu negara dengan pasien terbanyak, masa kampanye pemilu presiden lanjut terus. Salah satunya tampak dari hasil modifikasi cat sebuah Honda HR-V.

Pemiliknya adalah pendukung POTUS (President of The United States) saat ini, Donald Trump. Maka stiker di sekujur body mobil menggambarkan betapa si pemilik mendukung kandidat satu ini.

Seperti dilansir dari Carscoops, Honda HR-V ini berbalut stiker dan segala macam cat yang bertemakan "Make Paint Jobs Great Again". Serasa "kenal"? Ya tentu saja, karena bunyi tajuk kampanye Donald Trump dahulu tak lain dan tak bukan adalah "Make America Great Again".

Secara garis besar, tampilan mobil tampak dibalut dengan warna biru, merah, dan putih khas bendera Amerika Serikat, yaitu Stars and Stripes.

Baca Juga: Viral Pelajar Bawa Mobil Honda HR-V, Isinya Bikin Terkejut dan Melongo

Honda HR-V hasil karya pendukung Donald Trump [Carscoops].
Honda HR-V hasil karya pendukung Donald Trump [Carscoops].

Di bagian depan, kap mesin dan grille dicat warna biru, bumper berwarna hitam, splitter berwarna merah, dan terdapat stiker dibubuhkan dengan tulisan "Trump Country 2020" yang cukup besar di bagian tengah mobil. Sementara itu, pintunya telah dicat merah dipadukan dengan panel kursi berwarna putih. Beralih ke bagian buritan, terlihat stiker "Trump" dalam dimensi besar menghiasi jendela belakang.

Ada juga stiker bertuliskan "Veteran for Trump". Dan di pintu bagasi terpasang pelat besar guna mendukung Jeff Van Drew untuk Kongres Amerika Serikat.

Meski terlihat unik, beberapa orang yang menyimak menganggap hal ini sedikit ironis.

Pasalnya, Donald Trump selama ini terkenal vokal mengkritik kendaraan produksi Jepang. Juga pernah menyatakan bahwa mobil dari negara lain sebagai ancaman keamanan nasional pada 2019.

Di luar Honda HR-V, terdapat beberapa kendaraan jenis lain juga mendapat ubahan tampilan sebagai bentuk dukungan terhadap Donald Trump.

Baca Juga: Honda HR-V Terbaru Punya Pilihan Mesin Hybrid?

Salah satunya Polaris yang merupakan mobil tiga roda yang sangat populer di Amerika. Salah seorang pendukung Donald Trump bahkan rela mengendarai mobil ini hanya untuk mendatangi lokasi kampanye yang sangat jauh.

Komentar