alexametrics

Rolls-Royce Whispers, Aplikasi Eksklusif Membuat Klien Makin Istimewa

RR Ukirsari Manggalani
Rolls-Royce Whispers, Aplikasi Eksklusif Membuat Klien Makin Istimewa
Rolls-Royce Whispers menyediakan fitur ngobrol langsung dengan desainer sampai barang mewah pendamping liburan [Rolls-Royce Motor Cars].

Pandemi COVID-19 telah melahirkan inovasi di markas Rolls-Royce, agar tetap dekat dengan penggunanya.

Suara.com - Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan Rolls-Royce Whispers, aplikasi digital dengan  fitur video berkemampuan cerdas. Yaitu mampu menghubungkan peserta keanggotaan produk ini secara langsung kepada desainer eksekutif, serta seniman penggarap produk yang dipesan. Sehingga dalam suasana pandemi COVID-19 pun, semua kendala bisa dilewati, tanpa harus bertemu langsung.

Asyiknya lagi, selain digunakan oleh member, pemakaian fitur ini juga bisa diperluas untuk mitra pemilik mobil.  Uniknya lagi, seorang pelanggan bisa terhubung dengan sesama pemilik mobil Rolls-Royce. Dasarnya bisa mengunakan nama, lokasi, sampai koleksi mobil yang dimiliki.

"Kondisi pandemi COVID-19 telah melahirkan situasi unik sehingga kami beradaptasi menciptakan fitur ini. Aplikasi Whispers menjadi gerbang bagi pemilik mobil kami ke dunia eksklusif dan mewah secara digital, membuat keterbatasan bisa diretas dengan mempertahankan kontak langsung tanpa bertemu secara fisik. Mulai ngobrol dengan desainer sampai melongok perkembangan pengerjaan mobil sesuai pesanan bisa disimak langsung lewat aplikasi ini," papar Verena Masters, Head of Whispers, Rolls-Royce Motor Cars.

Aplikasi ini sekaligus menandai evolusi dalam memenuhi tuntutan dan selera klien secara daring atau dalam jaringan secara global.

Baca Juga: New Rolls-Royce Ghost Mendarat di Singapura, Ini Penampakan Perdananya

Verena Masters, Head of Whispers, Rolls-Royce Motor Cars [Rolls-Royce Motor Cars].
Verena Masters, Head of Whispers, Rolls-Royce Motor Cars [Rolls-Royce Motor Cars].

Verena Masters menandaskan bahwa aplikasi olah pesan dan kegiatan komunitas ini mampu menghadirkan rasa nyaman bagi konsumen. Mereka serasa di rumah sendiri dan dilayani penuh perhatian.

Interaksi video dengan tatap muka untuk kebutuhan komunikasi antara pihak perusahaan dan konsumen terasa alami. Dan dalam kondisi pandemi COVID-19, semua konsumen bisa merasakan Global Centre of Luxury Manufacturing Excellence Global Rolls-Royce di mana pun mereka berada.

Asyiknya lagi, tidak sebatas membincangkan soal mobil yang tengah dipesan, Whispers juga berbagi tentang koleksi otomotif yang dimiliki para klien, dan tersedia fitur Whispers Concierge untuk mendukung gaya hidup eksklusif, seperti koleksi buku-buku Harry Potter edisi pertama dengan tanda tangan penulis, tas Hermes, sampai koleksi terbaru alas kaki Yeezy Boots 380 sebagai topik menyambut liburan.

Serunya menjadi anggota klub eksklusif!

Baca Juga: Produktif Saat Lockdown, Rolls-Royce Gelar Kompetisi Desainer Belia

Komentar