alexametrics

BMW M1 Lawas Milik Paul Walker Dilelang Rp 4,9 Miliar

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
BMW M1 Lawas Milik Paul Walker Dilelang Rp 4,9 Miliar
Mendiang Paul Walker, aktor The Fast and The Furious yang tewas dalam kecelakaan mobil pada November 2013 (Shutterstock).

Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil saat liburan syuting film Fast & Furious 7 pada 2013 silam.

Suara.com - BMW M1 milik mendiang Paul Walker, aktor dalam waralaba Fast & Furious, dilelang dengan harga 350.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 4,9 miliar.

Melansir AutoBlog, diprediksi harga mobil akan terus meningkat, mengingat pemiliknya merupakan seorang aktor Hollywood ternama. Terlebih film yang identik dengan adu balap mobil tersebut memiliki banyak penggemar.

Selain itu, mobil sport produksi 1980 ini diyakini merupakan satu dari 10 contoh mobil yang telah dimodifikasi langsung oleh diler BMW Jerman, AHG.

Dari tampilan luar, mobil didominasi dengan kelir putih diseluruh bagian bodi. Namun bagian atap mobil mendapat sentuhan biru muda, biru tua dan merah yang turun sampai bagian bodi kanan belakang.

Baca Juga: Dijuluki Pelahap Ferrari, Tengok Koleksi Spesial Milik Mendiang Paul Walker

BMW M1 milik Paul Walker memang sudah tak lagi standar pabrikan. Untuk membuat tampilan lebih menarik, mobil ini dipasangi body kit, cat khusus dan roda BBS tiga bagian.

Mesinnya sendiri mendapat rombakan yang tak biasa. Setelah dimodifikasi, mobil ini mendapat tambahan tenaga hampir 75hp dengan total sekitar 350hp.

BMW M1 Paul Walker ini memang memiliki sedikit cacat pada bagian interior, namun tidak ada yang mengkhawatirkan. Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil saat liburan syuting film Fast & Furious 7 pada 2013 silam.

Komentar