alexametrics

Peringati Hari Bumi, Hyundai >< BTS Rilis Video Merawat Alam Sehari-hari

RR Ukirsari Manggalani
Peringati Hari Bumi, Hyundai &gt;&lt; BTS Rilis Video Merawat Alam Sehari-hari
Kolaborasi Hyundai dan BTS dalam Earth Day, 22 April 2021 [Hyundai via ANTARA].

Dikemas menarik, video Hyundai >< BTS bisa dipraktekkan dalam kegiatan sehari-hari.

Suara.com - Sebuah video seru yang memperlihatkan para anggota Bangtan Boys atau BTS berkegiatan sehari-hari membersihkan lingkungan dan bepergian bersama Hyundai NEXO baru saja dirilis.

Dikutip dari kantor berita Antara, Hyundai Motor Company (HMC) merilis video bertajuk "For Tomorrow We Won't Wait" ini dengan bintang ikon pop BTS. Tujuannya adalah menyambut Hari Bumi 2021 atau Earth Day 2021 pada hari ini, Kamis (22/4/2021).

Video Hyundai >< BTS Presents ini adalah yang kedua tentang Hari Bumi. Video pertama menggunakan Hyundai IONIQ, dan bertajuk "I'm on It". Dirilis tahun lalu, dan menghasilkan lebih dari 100 juta views di YouTube.

Hyundai NEXO berbahan bakar hidrogen dengan sisa pembakaran berupa uap air yang digunakan dalam video BTS [YouTube Hyundai].
Hyundai NEXO berbahan bakar hidrogen dengan sisa pembakaran berupa uap air yang digunakan dalam video BTS [YouTube Hyundai].

Sementara kampanye untuk produk mobil bertenaga hidrogen, Hyundai NEXO, perusahaan Korea Selatan ini juga menggandeng BTS. Intinya adalah menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya praktik berkelanjutan dan masa depan hidrogen sebagai sumber energi bersih melalui slogan "Because of You".

Baca Juga: Menparekraf Hubungi Hyundai, Usahakan Mobil Listrik untuk Destinasi Wisata

"Hyundai Motor dan BTS terus bekerja sama untuk menyebarkan nilai-nilai keberlanjutan ke seluruh dunia," jelas Thomas Schemera, Executive Vice President dan Chief Marketing Officer Hyundai Motor, dalam pernyataan resmi dikutip Kamis (22/4/2021).

"Kami ingin memberikan kemudahan akses akan moda transportasi yang berkelanjutan seperti NEXO untuk semua orang, dan secara bersamaan berkolaborasi dengan BTS untuk memberikan dorongan positif kepada para pelanggan di seluruh dunia," imbuhnya.

Hyundai x BTS [Hyundai].
Hyundai >< BTS Present daam tampilan di video sebelumnya. Sebagai ilustrasi [Hyundai].

Di vide terbaru Hyundai >< BTS Presents ini, tampak para anggota boy band kenamaan Korea Selatan itu mengambil bagian dalam berbagai kegiatan ramah lingkungan yang dapat dengan mudah dipraktekkan pada rutinitas sehari-hari, sebagai upaya mendorong orang lain dalam melakukan hal yang sama. Contohnya adalah ikut mengangkut sampah dari lautan yang berpotensi membahayakan biota laut seperti terumbu karang.

Ada pula kegiatan membersihkan sampah di halaman, menyiram tanaman, sampai mendesain ulang baju sehingga bisa digunakan dengan gaya lain. Dan tak lupa, tentu saja menggeber mobil yang ramah lingkungan, dengan sisa pembakaran berupa uap air.

Baca Juga: Kota Kendari Bakal Menjajaki Mobil Listrik Hyundai untuk Mobil Dinas

Komentar