alexametrics

Paket Aksesoris Mitsubishi Pajero Sport yang Bikin Tampilan Lebih Sangar

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Paket Aksesoris Mitsubishi Pajero Sport yang Bikin Tampilan Lebih Sangar
Desain clean cut pada haluan Mitsubishi New Pajero Sport yang menonjolkan pembaruan desain. Makin seru ditambah paket aksesoris [PT MMKSI].

Sporty dan sangar, penambahan aksesoris pendukung unsur aerodinamis ini tidak menimbulkan bising.

Suara.com - Modifikasi menjadi salah satu cara pemilik kendaraan untuk membuat tampilan mobil agar semakin menarik. Sama halnya model SUV yang kerap dibuat lebih sangar dari versi pabrikan.

Pihak carmaker pun menangkap antusiasme ini dengan cara menggarap produk aftermarker berupa paket aksesoris saat melakukan peluncuran produk baru.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menawarkan paket aksesoris untuk membuat tampilan Pajero Sport jadi lebih macho. Produk ini meluncur awal 2021.

Dijelaskan Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, konsumen bisa memilih aksesoris item, seperti side step garnish, finisher exhaust, dash came dan wheel lock nut.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Lampaui Toyota Fortuner Sebagai SUV Terlaris Semester Pertama

"Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," kata Eiichiro Hamazaki.

New Pajero Sport. (Dok : MMKIS)
Mitsubishi New Pajero Sport [Dok PT MMKSI].

PT MMKSI menyediakan tiga jenis paket aksesoris yang siap membuat tampilan Pajero Sport jadi lebih menarik, simak harga per paketnya:

  • Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp2,45 juta.
  • Kemudian untuk paket askesoris Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish Rp23,5 juta.
  • Paket premium Aero Plus Package terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp25,1 juta.

"Kami sangat percaya diri paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu aket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamis yang baik dan tidak bising," pungkas Eiichiro Hamazaki.

Komentar