alexametrics

Terinspirasi R Series, Yamaha Tawarkan Warna Baru untuk Vixion R

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Terinspirasi R Series, Yamaha Tawarkan Warna Baru untuk Vixion R
Yamaha Vixion R kini tampil dalam warna Metallic Blue [PT YIMM].

Dengan warna yang menunjukkan kelasnya, Yamaha Vixion R asyik diajak touring.

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menghadirkan warna baru untuk model Yamaha Vixion R yang diluncurkan Agustus ini.

Penyegaran lewat pulasan warna Metallic Blue ini terinspirasi dari R Series yang ingin menunjukkan tampilan prestise sport, yaitu terlihat gagah dan sporty.

"Penyematan warna baru Metallic Blue pada Yamaha Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara lebih berkelas bagi penggunanya," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, dalam keterangannya.

"Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan," imbuhnya.

Baca Juga: Toyota Gazoo Racing di Indonesia Gantikan TRD Sportivo, Ini Delapan Produk Serunya

Yamaha Vixion R menggunakan ban tubeless berpermukaan lebar, monocross suspension serta aluminum rear arm bobot ringan [PY YIMM].
Yamaha Vixion R menggunakan ban tubeless berpermukaan lebar, monocross suspension serta aluminum rear arm bobot ringan [PY YIMM].

Yamaha Vixion R menggunakan ban tubeless dengan permukaan yang lebar dan monocross suspension serta aluminum rear arm dengan bobot ringan namun kokoh untuk kestabilan berkendara yang maksimal. Sistem pengereman juga sudah menggunakan cakram baik di bagian roda depan maupun belakang.

Dilengkapi assist grip handle di mana pegangan penumpang dibuat menyatu dengan body serta penggunaan under cowl sporty dengan desain yang aerodinamis. Rangka delta box yang ikonik memberikan kestabilan berkendara yang optimal.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang serta tahan lama. Selain itu adanya speedometer digital multifungsi dengan shift timing light sangat membantu pengendara agar tahu kapan harus melakukan perpindahan gigi guna memperoleh performa berkendara yang maksimal.

Pengaplikasian fitur pass beam untuk memberikan tanda berupa lampu jauh kepada pengendara lain serta engine cut off untuk mematikan mesin membuat pengoperasian motor menjadi lebih praktis.

Untuk urusan tenaga tidak ada perubahan, Vixion R masih mengandalkan mesin 155cc 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Yamaha Vixion R dipasarkan Rp31,8 juta on the road Jakarta.

Komentar