alexametrics

DFSK Glory i-AUTO, Mobil Dengan 100 Perintah Suara

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
DFSK Glory i-AUTO, Mobil Dengan 100 Perintah Suara
Fitur Voice Command yang dimiliki DFSK Glory i-Auto [DFSK].

DFSK berikan kenyamanan berkendara lewat fitur perintah suara i-Talk yang belum disematkan sejumlah pabrikan mobil lainnya.

Suara.com - DFSK Glory i-AUTO menjadi model kendaraan penumpang tertinggi dari DFSK yang didesain sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik masyarakat di Indonesia.

Konsumen akan dimanjakan dengan tampilannya yang futuristik dan mewah, performa yang kuat, fitur berlimpah, hingga layanan purna jual.

"Kami mengembangkan DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen. Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D DFSK kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia," ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager DFSK Indonesia, dalam keterangan tertulisnya sebagaimana diterima Suara.com.

Dari sisi fitur, DFSK Glory i-AUTO memiliki inovasi berupa penyematan Intelligent Features yang mencakup banyak fitur modern. Kenyamanan berkendara akan semakin terasa dengan penyematan perintah suara i-Talk yang belum disematkan sejumlah pabrikan mobil lainnya.

Baca Juga: Rayakan HUT RI ke-76, DFSK Tawarkan Promo Khusus

Dengan Promo Merdeka DFSK, pembeli bisa mendapatkan produk plus voucher, sampai sepeda pancal sebagai bonus [DFSK].
Dengan Promo Merdeka DFSK, pembeli bisa mendapatkan produk plus voucher, sampai sepeda pancal sebagai bonus [DFSK].

Melalui fitur i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

Selain itu,pembuat mobil asal China ini juga menyematkan beragam fitur modern yang hanya ada di DFSK Glory i-AUTO. Model ini sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Juga terdapat wiper dilengkapi sensor hujan yang akan bekerja sesuai intensitas air turun. Serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup pakai ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Selain itu, DFSK Glory i-AUTO sudah menerapkan floating head unit dimensi 9 inci yang terintegrasi audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan kamera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Terkait tenaga, DFSK Glory i-AUTO mengandalkan mesin 1.5L Turbocharged yang performanya mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm. Tenaga yang dihasilkan bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah.

Baca Juga: Dapat Respon Positif, DFSK Gelora E Mulai Terima Banyak Pemesanan

Mesin yang digunakan ini pun kualitasnya sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya. Soal emisi DFSK Glory i-AUTO dinyatakan sudah berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan diekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol.

Dengan beragam fitur yang ditawarkan ini, DFSK Glory i-AUTO dipasarkan Rp335 juta (on the road DKI Jakarta).

Komentar