alexametrics

Genesis Siap Mendukung KTT G20 2022 Dengan Hadirkan Official Car Mobil Listrik G80

RR Ukirsari Manggalani
Genesis Siap Mendukung KTT G20 2022 Dengan Hadirkan Official Car Mobil Listrik G80
Genesis Electrified G80 [genesis.com].

G80 adalah EV premium pertama dari Genesis yang menghadirkan standar baru untuk sedan listrik mewah.

Suara.com - Global Head of the Genesis Brand Jay Chang, pada Senin (25/10/2021) menyatakan bahwa Genesis--produk mewah di bawah payung Hyundai--sepenuhnya siap untuk menyediakan dukungan yang diperlukan Konferensi Tingkat Tinggi G20 atau KTT G20 2022. Demikian dikutip dari kantor berita Antara.

Pernyataan ini disampaikan secara terpisah setelah Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan secara daring memberikan pernyataan tentang kendaraan resmi untuk acara di Bali itu.

Menko marves menyebutkan bahwa Genesis G80 terpilih sebagai official car untuk kepala delegasi atau kepala negara yang hadir dalam konferensi tingkat dunia itu.

Genesis G80 terpilih sebagai official car KTT G20 Bali 2022 [genesis.com].
Genesis G80 terpilih sebagai official car KTT G20 Bali 2022 [genesis.com].

"Penunjukkan ini adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat menghadirkan Electrified G80 di KTT G20 Bali 2022," ungkap Jay Chang.

Baca Juga: Genesis G80 Menjadi Official Car Kepala Delegasi KTT G20 2022

Genesis adalah merek otomotif mewah global dari Hyundai Motor Group yang memberikan standar tertinggi dalam hal performa, desain, keamanan, dan inovasi, serta di saat bersamaan terus mendorong masa depan berkelanjutan.

Model Electrified G80, adalah Electric Vehicle (EV) premium pertama dari Genesis yang menghadirkan standar baru untuk sedan listrik mewah karena memiliki performa dan teknologi tingkat tinggi.

Di sisi eksterior, model ini memiliki bentuk yang menarik perhatian dengan grille aerodinamis berbentuk pola G-Matrix terbalik khas Genesis.

Sedangkan untuk sektor interior, Genesis menyajikan konsep "Beauty of White Space" dengan material ramah lingkungan di seluruh bagian interior sehingga memancarkan nilai berkelanjutan yang ingin direalisasikan.

Baca Juga: "New Hope School No.11", Kontribusi Hyundai Engineering untuk e-Learning

Komentar