alexametrics

Tidak Hanya Beli Kendaraan Baru, di GIIAS Bisa Jual Mobil Bekas

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Tidak Hanya Beli Kendaraan Baru, di GIIAS Bisa Jual Mobil Bekas
Proses inspeksi dan penjualan atau pembelian via OLX Autos, Sebagai ilustrasi [OLX Indonesia via ANTARA].

Selaras tema GIIAS "Wheels to Move", OLX menghadirkan layanan mudah, aman, dan cepat untuk penjualan mobil bekas.

Suara.com - Platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini dalam proses jual beli mobil bekas, OLX Autos, berkesempatan untuk berpartisipasi pertama kalinya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, OLX hadir sebagai Official Trade in Partner.

Dalam gelaran GIIAS sekarang, OLX Autos ingin menunjukkan komitmen dan kontribusinya dalam mendorong percepatan pemulihan perekonomian Tanah Air untuk bangkit dari masa pandemi COVID-19, dengan turut serta menggerakkan kembali roda industri otomotif di Indonesia.

GIIAS 2021 akan digelar di ICE, BSD pada 12 - 22 Agustus 2021. [Dok Seven Event]
GIIAS 2021 akan digelar di ICE, BSD pada 11 - 22 Agus21 November 2021. [Dok Seven Event]

Hal ini ditunjukkan dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin membeli mobil baru di GIIAS. Caranya, mobil bekas pelanggan dibeli dengan proses yang aman dan mudah.

Baca Juga: Setelah Sketsa, Ini Dia Penampakan Asli Hyundai Creta

"Kami mengumumkan keikutsertaan kami dalam event otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2021 sebagai Official Trade in Partner. Dengan kehadiran kami di GIIAS 2021, diharapkan bisa membantu memudahkan pengunjung yang ingin menjual mobilnya dengan gampang, aman, nyaman, cepat dan tentunya terpercaya," ujar Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia, dalam acara Ngovsan atau Ngobrol Virtual Santai bersama Forwot, Kamis (28/10/2021).

Menurut Johnny, dengan menjadi Official Trade in Partner, OLX Autos berkomitmen untuk mendukung langkah pemerintah dalam menggerakkan kembali roda perekonomian dalam negeri dan juga industri otomotif, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, "Wheels to Move".

Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia sejak tahun lalu sangat berdampak bagi perekonomian Indonesia, termasuk pasar otomotif di Indonesia, dan khususnya pada kinerja penjualan mobil baru.

OLX Autos hadir di Jd.id [Jd.id via ANTARA].
OLX Autos hadir di Jd.id [Jd.id via ANTARA].

Namun demikian, industri otomotif mulai menunjukkan pemulihan pada tahun ini, di mana sepanjang Januari-September 2021, penjualan mobil sudah mencapai 627.537 unit atau sudah mencapai total penjualan sepanjang 2020 seiring dengan membaiknya daya beli masyarakat dan perekonomian dalam negeri.

"Melalui partisipasi kami di GIIAS 2021, kami ingin menstimulasi penjualan mobil baru selama pameran berlangsung melalui layanan yang ditawarkan. Selain itu kami berharap bisa ikut mendorong kembali pergerakan industri otomotif dalam negeri ke arah yang lebih baik serta merangsang pertumbuhan perekonomian Tanah Air." tutup Johnny.

Baca Juga: MG Siapkan Tiga Produk Baru di GIIAS 2021, Salah Satunya Mobil Listrik

Komentar