facebook

Viral Pemotor Pergoki Ojol Diduga Lakukan Pelecehan di Jalan, Paksa Wanita untuk Dicium hingga Korban Teriak Histeris

Arendya Nariswari | Gagah Radhitya Widiaseno
Viral Pemotor Pergoki Ojol Diduga Lakukan Pelecehan di Jalan, Paksa Wanita untuk Dicium hingga Korban Teriak Histeris
Pria berjaket ojol diduga paksa wanita untuk diciumnya (Twitter)

Pria berjaket ojol ini kenapa melakukan hal seperti itu di pinggir jalan?

Suara.com - Insiden yang cukup memalukan terekam salah seorang pemotor yang melintas di sebuah jalan. Ia melihat sosok pria berjaket ojol yang diduga memaksa wanita untuk diciumnya.

Kisah ini diabadikan oleh akun Twitter @ennsungie dan menjadi viral di media sosial. Kisah berawal ketika seorang pemotor yang membawa pembonceng wanita sedang melintas di sebuah jalan.

Sebelumnya, pemotor dan pembonceng hendak beli masker di toko terdekat. Setelah membeli masker tersebut, mereka pun pulang.

Nah, di tengah-tengah perjalanan, mereka melihat ada sebuah insiden yang cukup memalukan dan bikin greget. Mereka melihat adanya pria berjaket ojol seperti melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga: Ramai Soal Timbun Solar Gunakan Tangki Modifikasi, Pria Ini Gunakan Cara Tak Terduga untuk Rampok Bahan Bakar di SPBU

Mereka menduga kalau ojol tersebut memaksa wanita untuk diciumnya. Pembonceng sebenarnya melihat insiden tersebut belum didokumentasikan. Lalu ia merasa ada seorang wanita yang tampak meminta tolong di pinggir jalan, tepatnya di depan studio foto.

Pria berjaket ojol coba cium wanita di jalan. (Twitter)
Pria berjaket ojol coba cium wanita di jalan. (Twitter)

Pembonceng tersebut menyuruh untuk pengemudi motor tadi untuk berbalik arah. Hal ini guna memastikan apakah insiden tersebut benar-benar terjadi. Dan akhirnya pemotor putar balik dan pembonceng mengeluarkan kamera ponsel untuk mengabadikan momen tersebut sebagai barang bukti.

Dan setelah putar balik, memang benar terlihat sosok pria berjaket ojol tersebut seperti hendak mencium wanita di depan studio foto. Wanita tersebut teriak histeris dan cukup kencang.

Padahal di sekitar ada ibu-ibu yang melintas. Tetapi ibu-ibu tersebut memilih tidak mau ikut campur dengan wanita korban pelecehan seksual tersebut.

Video ini pun mendapatkan respons dari warganet. Bahkan ada pihak aplikator yang juga memberi tanggapan dalam video tersebut.

Baca Juga: Demi Antar Jenazah Sampai ke Tujuan, Ambulans Nekat Terjang Arus Sungai untuk Menyeberang

"Sebelumnya mohon maaf sekali atas kejadian yg dialami. Jika benar terjadi, hal ini pastinya sangat tidak dapat kami tolerir. Boleh ya kak bantu kami dengan mengirimkan detailnya via DM agar kami tindak lanjuti dengan ketik #Bantuan agar langsung terhubung dengan agen kami. Terima kasih - Yeti," tulis warganet lain.

"Sumpah gemeter abis liat videonya, efek trauma hampir dijambret dulu kyknya huh. Oke gini-gini analisa awal dulu, diliat dari videonya dan si pelaku cabul ini santai ngelakuin di tempat umum dan rame bisa jadi ngancem korban dengan sajam (membelakangi kamera dan pelaku + korban duduk)," beber salah seorang warganet..

"Ngeliat Vidio nya gua mau nangisss, kasian mba nya teriaknya udh ya Allah, gua greget sih mba nya bilang nggak berani, mau dibilang kita kalau di lapangan juga pasti nggak berani, mohon maaf gua bakal cari cowo/bapa² gua ikutin sambil teriak minta tolong, bodoamattt. Banyak caraa," timpal warganet lain. 

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Komentar