facebook

Mazda Jadi Mobil Resmi Ajang Indonesia International Marathon

Liberty Jemadu
Mazda Jadi Mobil Resmi Ajang Indonesia International Marathon
Mazda jadi mobil resmi di ajang Indonesia International Marathon yang akan digelar 26 Juni 2022 di Bali. [Dok Eurokars Motor Indonesia]

Mazda CX-5 Kuro Edition dan Mazda MX-5 menemani para atlet yang berlomba di Indonesia International Marathon.

Suara.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, menyediakan 10 unit “official car” sebagai bentuk dukungan di ajang kompetisi Indonesia International Marathon (IIM) yang dilaksanakan di Bali pada 26 Juni 2022.

Managing Director PT EMI Ricky Thio mengatakan pihaknya senang dapat turut mendukung dan mengambil bagian dalam kebangkitan program-program offline sejak pandemi, salah satunya melalui acara IIM ini.

Resmi menjadi official timing car untuk Indonesia International Marathon, The New CX-5 Kuro Edition dan MX-5 tampil dalam warna Soul Red Crystal. Kedua kendaraan tersebut akan mengawali barisan para atlet, melaju di depan guna memastikan keamanan dan jarak bebas di jalan.

Warna Soul Red Crystal menjadi warna andalan Mazda. Menurut Mazda, warna khusus ini dirancang sebagai simbol jiwa dan semangat yang lebih membara menonjolkan keindahan dan kualitas dari “KODO Design” khas Mazda.

Baca Juga: Perluas Jaringan, Mazda Indonesia Bangun Dealer Baru di Kawasan BSD City

“Warna merah yang tiada duanya dari Mazda hari ini tampil sebagai garda depan dan kami berharap juga dapat menjadi simbol penyemangat untuk para atlet yang berpartisipasi,” kata Ricky, dikutip dari siaran pers yang diterima pada Sabtu (25/6/2022) di Jakarta.

Indonesia International Marathon (IIM) digelar sebagai bagian dari agenda tahunan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Ajang ini mengundang lebih dari 3.500 peserta atlet elit dari mancanegara untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi mulai dari 5k, 10k, half-marathon hingga marathon. [Antara]

Komentar