alexametrics

Mengapa Mencari Cinta Hanya Buang – buang Waktumu

Mengapa Mencari Cinta Hanya Buang – buang Waktumu

Cinta , sesuatu yang selalu ingin kita rasakan , yang ingin selalu kita dapatkan dari seisi dunia. Cinta ada di sekelilig kita di semesta ini dan hal yang wajar kalau kita bermimpi mendapatkan cinta sejati dari seseorang yang kita idamkan.Seseorang yang terlahir ditakdirkan untuk kita. Makanya kita berusaha mendapatkannya , menunggu dan berharap dia datang dalam kehidupan kita , hingga ada yang sampai putus asa belum mendapatkan seseorang.

Tapi orang – orang yang putus harapan melupakan sesuatu yang penting dalam kehidupannya , ketimbang mengejar cinta seseorang , apa itu ? satu – satunya orang yang berhak mendapatkan waktu dan perhatian kita kenyataannya adalah diri kita sendiri !.

Banyak yang menghabiskan waktu dan energi untuk mendapatkan seseorang , misalnya wanita yang mengharapkan seorang pangeran yang charming seperti cerita film cinderela,bahkan rela mengorbankan segalanya bahkan perasaannya. Tetapi seiring waktu berjalan , usia bertambah , kita mulai menyadari bahwa sepertinya itu bukan sesuatu yang penting. Apalagi jika saat ini ada dalam situasi relationship yang toxic , hubungan yang mentolerir pelecehan dan kekerasan yang menghabiskan energi dan waktu.  

Terkini