alexametrics

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Mundu Gelar Patroli KRYD

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Mundu Gelar Patroli KRYD

fajarsatu – Polsek Mundu Polres Cirebon Kota (Ciko) melaksanakan giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menyasar tukang parkir, premanisme dan vandalism, Senin (8/3/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Mundu, AKP Supai Warna mengatakan, giat Patroli KRYD ini untuk mengantisipasi terjadinya curat, curas, curanmor dan tawuran serta memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Mundu. “Dalam pelaksanaannya kami melibatkan dua personel, yakni Aiptu Ujer Suherman dan Aiptu  Krismayanto,” kata Supai warna. Ia menambahkan, rute yang dilalui mulai dari Desa Luwung, Bandengan, Mundu Pesisir, Pamengkang, Banjarwangunan, Suci dan Desa Waruduwur.

Patroli tersebut, lanjt Spuai Warna, menyasar daerah rawan kriminalitas serta mnyambangi warga masyarakat yang sedang nongkrong dan tempat obyek vital di Area PLTU II Cirebon dan wilayah permukiman penduduk dan tempat rawan lainnya masuk wilayah hukum Polsek Mundu. Dikatakannya, giat patroli ini sekalgus himbauan untuk selalu waspada terhadap wabah Corona dan bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan. “Terutama menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Terkini