alexametrics

Satu rumah sama pacar, Salmafina disuruh cepat nikah kayak Taqy Malik

Satu rumah sama pacar, Salmafina disuruh cepat nikah kayak Taqy Malik

Salmafina kembali beri tanggapan menohok pada netizen yang kerap mengaitkan kehidupan pribadinya dengan sang mantan suami, Taqy Malik. Kali ini, putri Sunan Kalijaga tersebut membalas pesan netizen nyinyir yang menyebut dirinya sering pamer setelah Taqy resmi menikah lagi dengan wanita bernama Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020 lalu.

Memang, sejak pria lulusan Universitas Kairo, Mesir tersebut menikah lagi, kehidupan Salmafina kerap menjadi sorotan netizen. Salmafina bahkan diminta untuk segera menikah karena sudah tinggal serumah dengan pacar bule, Tony. Lantas, bagaimana tanggapan Salmafina Sunan saat dibilang sering pamer setelah Taqy Malik menikah lagi? Simak ulasan berikut.

Salmafina Sunan dikenal sebagai putri pengacara kondang Sunan Kalijaga yang sering mengunggah konten kuliner di Instagram Storiesnya. Tak sedikit brand yang meminta Salma untuk dipromosikan barang dagangnya. Bahkan di tengah pandemi virus corona, wanita 21 tahun itu sering membuka jasa endorse gratis untuk para pebisnis nusantara.

Terkini