alexametrics

Bkunjong ke TBM Innovasi Bersilaturahmi dan Asa Berliterasi

Bkunjong ke TBM Innovasi Bersilaturahmi dan Asa Berliterasi

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Guna menjaga silaturahmi dan semangat kegiatan literasi. Pegiat, Pengelola, Pengurus Daerah Forum Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kabupaten Kubu Raya gelar ‘Bkunjong ke TBM’ setiap bulan

Bkunjong, dalam bahasan indonesia adalah ‘berkunjung’. Bkunjong, menjadi kegiatan yang dihelat para pengelola Taman Bacaan Masyarakat (TBM) di Kubu Raya. Untuk saling mengunjungi, saling membantu, membuat kegiatan di TBM-TBM yang ada di Seantero Kabupaten Kubu Raya.

Tercatat setidaknya ada 22 TBM yang tersebar di Kabupaten termuda di Kalimantan Barat ini. Para pengelola TBM, direncanakan akan turun Bkunjong pada minggu ketiga atw keempat setiap bulannya. Tidak hanya pengelola TBM semata. Dalam kegiatan ini juga mengajak para pegiat literasi, relawan, pihak-pihak lain yang memiliki kesempatan untuk ikut bersama-sama.

yang sama.

“ Makaseh selonggok kepade Abang kakak yang telah hadir. Suke dan bahagia kamek menjamu dan mendapat ilmu’ ujar Fery. ‘Asam Kandes si Asam berangan. Beragam Buah nak di sajikan. Besak telapak tangan. Nyiruk kame ka tadahkan,’ pungkasnya.(Ril)

Terkini