Asah Bakat Jemaat, BP PAM Martin Luther Sentani Gelar Christmas Cup

Asah Bakat Jemaat, BP PAM Martin Luther Sentani Gelar Christmas Cup

Asah Bakat Jemaat, BP PAM Martin Luther Sentani Gelar Christmas Cup "Dua tahun lalu kita tidak laksanakan program atau kegiatan ini, karena pandemi Covid-19, sehingga tahun ini baru kami laksanakan dan puji Tuhan semua bisa berjalan dengan lancar," kata Undi Rumaseuw. KABUPATEN JAYAPURA By Redaksi On 9 Des 2022 Lomba panduan salah satu yang dilombakan dalam Christmas Cup Jemaat GKI Martin Luther Sentani, Kamis 8 Desember 2022. (KabarPapua.co/Alan Youwe) Share

KABARPAPUA.CO, Sentani – Badan Pelayanan Persekutuan Anak Muda (BP PAM) GKI Martin Luther Sentani menggelar beragam lomba yang dikemas dalam Christmas Cup untuk menyambut Natal 25 Desember 2022.

Kegiatan Christmas Cup yang melombakan Cerdas Cermat Alkitab (CCA), rangking satu, Cerita Alkitab bertema Natal, membuat dan makan Papeda yang diselenggarakan ini merupakan program kerja dari BP PAM GKI Martin Luther yang dilaksanakan setiap 2 tahun.

Ketua Panitia Christmas Cup GKI Martin Luther Sentani, Undi Rumaseuw mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dari semua anggota jemaat selain memeriahkan Natal.

Terkini