facebook

Ekspansi ke Kalsel, Moladin Buka Kantor Area Kaltimsel di Banjarmasin

Ekspansi ke Kalsel, Moladin Buka Kantor Area Kaltimsel di Banjarmasin

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – PT Moladin Digital Indonesia memperluas ekspansi bisnisnya di Kalimantan Selatan dengan membangun kantor area Moladin Kaltimsel. Pembukaan kantor area Kaltimsel tepatnya di Jalan Pangeran Hidayatullah No 39, Banua Anyar, Kota Banjarmasin.

Grand opening berlangsung, Sabtu (21/5/2022) siang. PT Moladin Digital Indonesia merupakan startup atau perusahaan rintisan sebagai platform jual beli sepeda motor dan mobil online bekas maupun baru, pertama dan terbesar di Indonesia. Untuk mengembangkan usahanya, perusahaan platform yang bergerak dalam bisnis jual-beli kendaraan bermotor, dana tunai agunan BPKB, Moladin membuka kantor layanan di Banjarmasin.

General Manager Refinancing Moladin Pusat, Muhammad Alfetryan mengatakan, pembukaan kantor perwakilan Area Kaltimsel ini merupakan yang pertama di Kalimantan Selatan, dimana sebelumnya Moladin telah dibuka di Kalimantan Barat pada Desember 2021.

“Sesuai janji saya akhirnya kita punya kantor di Banjarmasin. Pada saat saya pertama kali datang ke Banjarmasin pada Desember 2021, Moladin sendiri memiliki pertumbuhan penjualan sebesar 185 miliar, kemudian pada bulan April mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 264 miliar,” ungkap Muhammad Alfetryan, General Manager Refinancing Moladin Pusat, saat sambutan acara grand opening PT Moladin Digital Indonesia di Banjarmasin, Sabtu (21/5/2022) siang.

Terkini