alexametrics

Membeli Mobil Bekas: Simak 5 Tips Aman Bagi Pemula Disini!

Membeli Mobil Bekas: Simak 5 Tips Aman Bagi Pemula Disini!

Bagi orang-orang yang belum berpengalaman, wajar jika mereka sering bingung tentang bagaimana cara dan tips membeli mobil bekas yang aman.

Banyak yang takut bakal menemui pengalaman tidak enak alias tertipu, karena tidak tahu cara memilih mobil bekas untuk pemula seperti kebanyakan dari kita.

Apalagi ada persepsi, aktivitas perdagangan mobil bekas seolah-olah dikuasai sebagian orang yang dikenal sebagai pedagang.

Berhati-hati boleh saja, namun kuncinya adalah jangan takut mencoba. 

Temukan pilihan perlindungan finansial dari asuransi mobil supaya kamu tidak perlu lagi khawatir dengan mahalnya biaya perawatan dan perbaikan kerusakan mobil di bengkel. Dengan jaminan finansial dari asuransi mobil, dana tabungan dan investasimu jadi aman.

Pada kenyataannya, membeli mobil bekas memang lebih menguntungkan dibandingkan mobil baru karena penurunan harga paling tajam terjadi saat mobil dimiliki oleh pemilik tangan pertama.

Tips membeli mobil bekas supaya gak rugi

Yuk kita simak beberapa tips membeli mobil bekas yang aman bagi mereka yang belum berpengalaman dari Otospector.

1. Cari informasi sebanyak-banyaknya 

Teliti sebelum membeli, begitu nasihat dari kata-kata bijak.

Begitu pula sebelum memutuskan hendak membeli mobil tertentu, bekal informasi lengkap menjadi salah satu cara memilih mobil bekas yang wajib kita lakukan.

Di era digital seperti sekarang ini, sangat mudah mendapatkan ulasan atau review dari berbagai sumber seperti membaca artikel website otomotif atau menonton otomotif reviewer di Youtube.

Salah satu cara paling efektif adalah bergabung dengan forum-forum dunia otomotif di internet atau sosial media dari komunitas pemilik mobil tersebut.

... KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

Terkini