facebook

Warga Desa Molanihu Terima Sertifikat Tanah Dari Pemkab Gorontalo

Warga Desa Molanihu Terima Sertifikat Tanah Dari Pemkab Gorontalo

Limboto – Ligo.id – Masyarakat Desa Molanihu Kecamatan Bongomeme menerima sertifikat tanah dari Pemkab Gorontalo.

Puluhan sertifikat tanah dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, di Kantor Desa Molanihu.

Pada kesempatan itu Wabup Hendra menyampaikan bahwa, sertifikat yang diterima oleh masyarakat Desa Molanihu ini merupakan program pemerintah pusat. Dimana seluruh masyarakat Indonesia akan menerimanya, termasuk yang berada di Kabupaten Gorontalo.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak, utamanya pada Pertanahan, pemerintah Kecamatan dan Desa. Kata dia, kegiatan tersebut tidak akan berjalan lancar apabila tidak ada kerjasama dari seluruh pihak terkait, termasuk pihak Pemkab Gorontalo.

“Semoga kegiatan penyerahan sertifikat ini akan memberikan manfaat, khususnya bagi mereka yang telah menerima sertifikat ini. Jika kita tidak bersama-sama, maka kegiatan ini tentu tidak akan terjadi.” Ungkap Hendra dalam sambutannya. Senin (17/01/2022).

Wabup milenial itu juga menambahkan, kehadiran dirinya di setiap desa buka tanpa sebab, melainkan untuk menyerap setiap aspirasi dan masukan dari seluruh rakyat secara langsung.

“Saya sengaja datang langsung, agar saya tau dan melihat langsung masyarakat saya. Jadi jika ada yang ingin disampaikan masyarakat untuk pemerintah daerah bisa langsung kepada saya.” Tutup Hendra. #rfd/efn.

The post Warga Desa Molanihu Terima Sertifikat Tanah Dari Pemkab Gorontalo appeared first on LIGO.ID.

Terkini